Preview Liverpool vs West Bromwich: Jaga Keangkeran Anfield!

Minggu, 27 Desember 2020 - 02:12 WIB
loading...
Preview Liverpool vs West Bromwich: Jaga Keangkeran Anfield!
Liverpool ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan Liga Primer di Anfield melawan West Brom/Foto/thisisanfield.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mematok tiga angka saat menjamu West Bromwich Albion pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Anfield, Minggu (27/12/2020). Tak hanya ingin berlama-lama di puncak klasemen, The Reds juga ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka di Anfield menjadi 67 pertandingan.

Terakhir kali Liverpool kalah di kandang di laga Liga Primer, ketika The Reds ditekuk Crystal Palace pada April 2017. Setelah itu, The Reds mencatat 55 kemenangan dan 11 seri. Terakhir, Pasukan Juergen Klopp menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. ( ).

Klopp berharap pasukannya tetap menjaga keangkeran Anfield dan memperpanjang rekor tak terkalahkan saat menjamu West Bromwich. Rekor tak terkalahkan di kandang dalam laga Liga Primer, dipegang Chelsea dengan 86 pertandingan hingga 2008.

(Baca Juga : Tertantang Taklukkan Kiper Atletico Jan Oblak, Ini Alasan Messi )

Klopp juga berharap Mohamed Salah dkk terus menjaga performa terbaik mereka. Tapi, pelatih asal Jerman itu tidak ingin terlalu cepat berbicara peluang timnya mempertahankan gelar juara musim ini. Klopp lebih memilih untuk membawa timnya menjaga konsistensi di lapangan. ( ).

Tim Merseyside yang mendapati awal musim yang cukup sulit sudah berhasil kembali ke posisi puncak di klasemen Liga Primer 2020/2021. The Reds saat ini mengoleksi 31 poin atau terpaut tiga angka dari Leicester City yang menghuni posisi kedua setelah bermain imbang 2-2 melawan Manchester United, Sabtu (26/12/2020).

(Baca Juga :

Meski demikian, keberhasilan Liverpool kembali menduduki tempat tertinggi tak lantas membuat Klopp jemawa. Eks pelatih Borussia Dortmund itu meyakini segala kemungkinan masih bisa terjadi. ( ).

“Jelas, itu berarti Anda tidak otomatis menjadi juara di bulan Mei jika Anda memimpin saat Natal, jika tidak, sebelumnya kami akan menjadi juara," ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (26/12/2020).

“Itu adalah posisi terbaik yang Anda bisa saat ini, tapi hanya itu. Kami tahu betapa sulitnya. Itu menyenangkan, tidak ada yang lain,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)