Mike Tyson Curhat Mendadak Sensitif seperti Gadis Menstruasi Pertama

Minggu, 27 Desember 2020 - 08:06 WIB
loading...
Mike Tyson Curhat Mendadak Sensitif seperti Gadis Menstruasi Pertama
Mike Tyson Curhat Mendadak Sensitif seperti Gadis Menstruasi Pertama/The Sun
A A A
Mike Tyson membandingkan hari-hari awalnya dalam debut tinju dengan menstruasi pertama seorang gadis dan mempertanyakan apakah dia menderita gangguan mental. Tidak ada petinju yang mencapai ketenaran seperti petinju Amerika berusia 54 yang mempertahankan rekor sebagai juara kelas berat dunia termuda.

’’Dalam karir tinju profesional saya, saya sedang mengalami masa pertumbuhan. Hampir seperti seorang gadis muda yang mengalami menstruasi untuk pertama kalinya - semuanya terlarang,’’kata Tyson kepada VladTV. "Aku tidak tahu mungkin itu gangguan mental,"lanjut Iron Mike.

Baca Juga: Tyson


Ditanya tentang pendapatnya tentang petarung terhebat sepanjang masa, dalam tinju Mount Rushmore, mantan juara itu bersikeras bahwa terlalu sulit untuk memilih. Dia melanjutkan: "Terlalu banyak, saya tidak bisa melakukan itu. Kamu ingin mereka di sana, tapi kamu menempatkan keempat orang itu di Gunung Rushmore, kan?

"Dan sekarang sebutkan beberapa petarung hebat dan, 'Ooo orang itu seharusnya ada di sana'. "Katamu orang ini melakukan ini, orang ini melakukan itu - woah! Area berbeda, gaya berbeda ..."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)