Penampilan Bruno Fernandes Bikin Rambut Solskjaer Berantakan

Minggu, 27 Desember 2020 - 10:01 WIB
loading...
Penampilan Bruno Fernandes Bikin Rambut Solskjaer Berantakan
Penampilan Bruno Fernandes Bikin Rambut Solskjaer Berantakan. Foto: REUTERS/Glyn Kirk
A A A
MANCHESTER - Bruno Fernandes saat ini pemain paling bersinar di Manchester United . Namun, gaya main dia di lapangan kadang bikin Ole Gunnar Solskjaer gemas.

Saat menjamu Leicester City, Sabtu (26/12/2020) Fernandes menyumbang satu gol dan satu assist. Sayang, Manchester United gagal menang setelah Leicester mencetak gol balasan hingga laga berakhir 2-2.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Solskjaer mengakui bahwa Fernandes adalah pemain paling berpengaruh di laga tersebut. Akan tetapi kadang-kadang cara berpikir Fernandes tak bisa dimenerti oleh sang pelatih.

Pelatih asal Norwegia itu menyinggung momen ketika Fernandes membuat blunder hingga kehilangan bola. Padahal, dia bisa dengan mudah mengirim operan kepada kawan. (Baca Juga: Dua Kali Memimpin, Man United Harus Puas Berbagi Angka dengan Leicester City )

“Kadang-kadang saya menarik rambut saya sendiri (ungkapan untuk menggambarkan rasa cemas) dan mengatakan bahwa ada operan yang lebih mudah ke kanan atau ke kiri atau ke belakang,” kata Solskjaer

“Bruno jelas pemain yang mempengaruhi hasil. Dia menciptakan peluang, mencetak gol, dan berani mengambil risiko,” lanjut pelatih asal Norwegia.

Satu gol dan satu assist itu membuktikan betapa pentingnya Fernandes untuk Setan Merah. Playmaker asal Portugal jadi pemain dengan jumlah keterlibatan gol paling banyak untuk MU, yakni 31 gol dari total 60. Rinciannya mencetak 18 gol dan 13 assist.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)