Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021

Minggu, 27 Desember 2020 - 09:29 WIB
loading...
Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021
Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021/The Sun
A A A
Tujuh petinju yang harus diwaspadai dalam peta tinju dunia pada tahun 2021 termasuk petinju raja KO ronde pertama Edgar Berlanga dan Conor Benn yang terus berkembang. Aksi mereka bakal mewarnai persaingan tinju dunia tahun depan.

Penggemar tinju mungkin telah terkunci selama penguncian virus Corona, tetapi aksi tersebut terus berlanjut dengan sangat cepat di seluruh dunia. Saat kita memasuki tahun 2021, akan ada harapan baru bahwa penggemar akan diizinkan kembali ke dalam stadion dan tempat untuk mendukung pahlawan mereka.

SunSport memetakan tujuh petinju dalam perjalanan mereka untuk diwaspadai di tahun yang bisa menjadi tahun aksi ring yang monumental.

Edgar Berlanga

Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021


Dijuluki 'The Chosen One' Edgar Berlanga sudah memiliki banyak hal untuk dijalani. Tapi raja KO ronde 1 di Kelas Menengah super itu membuat orang-orang langsung berada di tepi kursi mereka.

Petinju Raja KO berusia 23 tahun itu secara luar biasa mengalahkan semua 16 lawannya di ronde pertama. Promotor legendaris Bob Arum menggambarkannya sebagai 'fenomena pukulan kekuatan terbesar' sejak Mike Tyson.

Ellie Scotney

Inilah 7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021


Mantan pekerja B&Q Scotney membuat komentator Sky Sports mendengkur saat dia melakukan debut kelas master tinju untuk mencetak penutupan poin melawan Bec Connolly. Bintang muda Catford, 22, seharusnya melakukan debut berbayarnya pada bulan Maret tetapi penguncian Covid-19 menghambatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)