Lucu, McGregor Kecil Peluk Teddy Bear, Khabib Bergulat dengan Beruang

Senin, 28 Desember 2020 - 05:12 WIB
loading...
Lucu, McGregor Kecil Peluk Teddy Bear, Khabib Bergulat dengan Beruang
Lucu, McGregor Kecil Peluk Boneka, Khabib Bergulat dengan Beruang/Twitter Abdelaziz
A A A
Perseteruan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor akan selamanya abadi meski keduanya pensiun dari UFC. Api perseteruan Khabib vs McGregor kembali memanas setelah muncul foto dua legenda UFC di masa kecil.

Manajer Khabib Nurmagomedov , Ali Abdelaziz, mengunggah foto kedua bintang UFC itu dengan pose berbeda. Dalam cuitannya, Ali Abdelaziz mengunggah foto McGregor pada usia sembilan tahun memeluk boneka Teddy Bear.

Baca Juga: Conor McGregor kecil dengan jepretan Khabib yang diduga pada usia yang sama sedang bergulat dengan beruang sungguhan. Ejekan Abdelaziz muncul setelah McGregor memprovokasi manajer Khabib di Twitter.

Namun, kicauan orang Irlandia itu telah dihapus. Abdelaziz yang tidak terkesan diusik oleh McGregor, men-tweet: ’’Anda mengatakan kepada Khabib hanya urusan octagon. Dapatkan infus dan sadarlah karena kami tahu Anda mabuk atau tinggi.’’ Sesama bintang UFC McGregor, Khamzat Chimaev, kemudian masuk untuk membela 'kakak laki-lakinya', Abdelaziz.

(Baca Juga : Mike Tyson Curhat Mendadak Sensitif seperti Gadis Menstruasi Pertama )

Petarung yang tak terkalahkan itu men-tweet bahwa dia akan 'menghancurkan pengecut ini' saat persaingan terus memanas. Tapi tampaknya McGregor hanya tertarik untuk mengantongi pertandingan ulang melawan Khabib. Pada Boxing Day, pria berusia 32 tahun itu men-tweet "MeDanaAliGonnaGetcha."



Itu terjadi ketika Presiden UFC Dana White mengungkapkan dia akan bertemu Khabib Nurmagomedov pada minggu kembalinya McGregor ke oktagon. Pelatih asal Irlandia itu akan bertemu kembali dengan Dustin Poirier - yang dia kalahkan pada 2014 - di Abu Dhabi pada 23 Januari.

Khabib, 32, akan bergabung dengan McGregor di Timur Tengah, dengan rekan pelatihannya Omari Akhmedov juga tampil di Fight Island. Dan di sana, White akan mencoba berbicara dengan Khabib tentang pensiunnya. Sementara Justin Bieber mengatakan McGregor tampak 'seperti pahlawan super' saat bintang UFC berbadan besar itu berpose bersama keluarganya saat Natal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5131 seconds (0.1#10.140)