Selektif Soal Makan, Ronaldo Kesal Lihat Anak Konsumsi Soda

Senin, 28 Desember 2020 - 16:01 WIB
loading...
Selektif Soal Makan, Ronaldo Kesal Lihat Anak Konsumsi Soda
Selektif Soal Makan, Ronaldo Kesal Lihat Anak Konsumsi Soda. Foto: Instagram
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo terkenal sebagai atlet yang selektif dalam makan dan minum. Gaya hidup sehat membuatnya kadang merasa kesal saat lihat anggota keluarganya makan seenaknya.

Penyerang Juventus yang baru menggondol penghargaan Globe Soccer Award 2020 itu mengatakan, kebiasaan hidup sehat menuntut disiplin dan pengorbanan yang besar. Ketika ada makanan atau minuman enak, kata Ronaldo, tidak otomatis boleh langsung dikonsumsi.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Sang anak, Cristiano Junior (10 tahun), merupakan salah satu anggota keluarga Ronaldo yang cukup sulit diajak disiplin soal makan dan minum. Apalagi saat hari raya seperti Natal dan tahun baru, Cristiano Junior kerap makan seenaknya.

“Kadang-kadang dia minum soda dan makan keripik, itu membuat saya kesal. Sebetulnya dia tahu soal itu,” kata Ronaldo dikutip Football Italia, Senin (28/12/2020).

Mantan penyerang Real Madrid dan Manchester United itu sebetulnya tidak memaksa Cristiano Jr mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola. Namun, Ronaldo berharap apapun profesi yang akan dipilih, sang anak bisa hidup sehat. (Baca Juga: Diet Ketat dan Pola Istirahat Kunci SuksesCristiano Ronaldo )

“Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa dibutuhkan kerja keras dan dedikasi untuk sukses,” kata Ronaldo.

“Saya tidak memaksanya menjadi pesepak bola, walau pasti saya akan menyukai hal itu. Yang penting jadilah yang terbaik di bidangnya, apakah itu di sepak bola atau kedokteran.” kata Ronaldo.

Selain Cristiano Junior, Ronaldo juga punya dua anak kembar bernama Eva dan Mateo hasil “Surogate Mother” di Amerika Serikat. Selain itu, sang bintang juga dikaruniai bayi perempuan bernama Alana Martina yang dilahirkan Georgina Rodriguez .

Selektif Soal Makan, Ronaldo Kesal Lihat Anak Konsumsi Soda
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)