Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Georgina Curi Perhatian di Acara Globe Soccer Awards

Senin, 28 Desember 2020 - 12:58 WIB
loading...
Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Georgina Curi Perhatian di Acara Globe Soccer Awards
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo di acara Dubai Globe Soccer Awards 2020. Foto: The Sun
A A A
DUBAI - Cristiano Ronaldo memenangkan penghargaan “Pemain Terbaik Abad Ini” di ajang Dubai Globe Soccer Awards 2020. Namun, Georgina Rodriguez yang jadi pusat perhatian.

Upacara penghargaan bergengsi itu digelar di Burj Khalifa, Dubai, Minggu (27/12/2020) malam waktu setempat. Ada banyak tamu cantik yang datang, tetapi Georgina menjadi salah satu perempuan paling disorot.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Georgina mengenakan gaun berwarna merah model slip dress yang terlihat anggun membalut tubuhnya yang sintal. Model gaun dengan potongan rendah di bagian dada itu juga membuat kekasih Ronaldo semakin menggoda.

Sepanjang acara, Georgina terus berjalan di sisi Ronaldo. Ketika melintasi karpet merah, keduanya bahkan terus bergandengan tangan layaknya sejoli yang baru jadian.

Ronaldo sendiri mengenakan setelan abu-abu rapi dengan dasi berwarna merah senada dengan gaun Georgina. Meski sama-sama tidak melepas masker, pasangan itu tetap tampil memukau sebagai pusat perhatian. (Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bangga Jadi Pesepak Bola Terbaik Abad Ini )

Acara penghargaan tersebut juga dihadiri Gerard Pique (Barcelona) dan Robert Lewandowski (Bayern Muenchen). Non-pesepak bola seperti petinju Amir Khan turut hadir dalam Dubai Globe Soccer Awards 2020.
Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Georgina Curi Perhatian di Acara Globe Soccer Awards
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)