Venus Williams Jadi Petenis Tertua di Australia Terbuka 2021

Senin, 28 Desember 2020 - 16:47 WIB
loading...
Venus Williams Jadi Petenis Tertua di Australia Terbuka 2021
Venus Williams saat bermain di Amerika Serikat Terbuka 2020 lalu. foto : usopen
A A A
FLORIDA - Mantan petenis nomor satu dunia Venus Williams masih memiliki hasrat untuk tampil di Australia Terbuka pada tahun depan. Padahal, petenis asal Amerika Serikat ini sudah memasuki usia 40 tahun.

Venus telah mengumumkan akan kembali bermain di Melbourne, beberapa waktu lalu. Apalagi, saat beberapa bintang tenis, termasuk Ashleigh Barty, memutuskan untuk istirahat di sisa musim 2020 karena pandemi Covid-19, dia justru ikut berkompetisi di beberapa turnamen, termasuk bermain di Amerika Serikat Terbuka.

Baca juga : Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Georgina Curi Perhatian di Acara Globe Soccer Awards

Meski belum mendapatkan hasil memuaskan, Venus masih bersemangat untuk bermain di atas lapangan, termasuk di Australia Terbuka, Februari mendatang. “Ya, saya bermain di Australia Terbuka setiap kali mereka menggelarnya, dan saya berencana untuk berada di sana,” ucap petenis yang menjadi runner-up pada 2003 dan 2017 ini.

Jika keinginannya itu tercapai, Venus akan menjadi petenis paling tua yang tampil di Australia Terbuka. Namun, dia mengatakan hal itu tidak mempengaruhinya dan merasa dalam kondisi siap bermain secara kompetitif.

Baca juga : Andrea Dovizisoso Akui Tak Akur dengan Lorenzo

Namun, peraih tujuh gelar Grand Slam ini mengakui bahwa ajang mayor pembuka musim ini akan sangat berbeda karena harus menerapkan ptorokol kesehatan Covid-19.

“Ini akan menjadi lebih menarik karena kami harus menjalani karantina selama 14 hari, sehingga akan menarik dan banyak waktu untuk saya menenangkan pikiran. Tetapi secara keseluruhan, saya hanya berharap itu (Australia Terbuka) tetap berlangsung,” paparnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)