Ronaldo Hibahkan Gelar Pemain Terbaik 2020 ke Lewandowski?

Senin, 28 Desember 2020 - 17:00 WIB
loading...
Ronaldo Hibahkan Gelar Pemain Terbaik 2020 ke Lewandowski?
Ronaldo Hibahkan Gelar Pemain Terbaik 2020 ke Lewandowski? Foto: SportBible
A A A
DUBAI - Cristiano Ronaldo menyabet gelar “Pemain Terbaik Abad Ini” di ajang Globe Soccer Awards 2020 yang digelar di Dubai. Ada rumor soal praktik hibah penghargaan di acara tersebut.

Menurut laporan Tuttosport, Ronaldo sebetulnya memenangkan gelar Pemain Terbaik Tahun Ini (Player of the Year) namun menolaknya karena menganggap Robert Lewandowski (Bayern Muenchen) lebih pantas mendapatkan gelar itu. Kabar ini belum dikonfirmasi.
View this post on Instagram

A post shared by Robert Lewandowski (@_rl9)


“Pemain 35 tahun itu dan agennya, Jorge Mendes, mengakui keputusan tersebut tak adil. Mereka berkeras agar Lewandowski diberi penghargaan,” tulis Tuttosport dalam laporannya, Senin (28/12/2020).

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024)

Alih-alih menolak gelar Player of the Year, toh Ronaldo datang bersama Georgina Rodriguez ke acara tersebut untuk membawa pulang gelar Pemain Terbaik Abad Ini (Player of Century). Megabintang asal Portugal itu mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

“Selama 20 tahun berturut-turut saya telah bermain dan mencetak gol sebagai seorang profesional, saya tidak tahu ada rekor lain untuk dikalahkan.” kata Ronaldo.

Sekadar informasi, upacara penghargaan bergengsi itu digelar di Burj Khalifa, Dubai, Minggu (27/12/2020) malam waktu setempat. (Baca Juga: Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Georgina Curi Perhatian di Acara Globe Soccer Awards )
Ronaldo Hibahkan Gelar Pemain Terbaik 2020 ke Lewandowski?
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)