Lionel Messi Tinggalkan Barcelona di Laga Penutup Tahun 2020

Senin, 28 Desember 2020 - 18:00 WIB
loading...
Lionel Messi Tinggalkan Barcelona di Laga Penutup Tahun 2020
Lionel Messi Tinggalkan Barcelona di Laga Penutup Tahun 2020
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi Eibar dalam laga terakhir mereka tahun ini, Rabu (30/12/2020). Lionel Messi absen di pertandingan itu karena hendak mudik ke kampung halaman.

Menurut laporan di Spanyol, Barcelona telah memberi izin pada Lionel Messi yang hendak melewati malam pergantian tahun di kampung halamannya di Argentina. Messi rencananya terbang Selasa (29/12) malam waktu Spanyol.

“Barcelona kembali ke sesi latihan mereka setelah merayakan Natal untuk mempersiapkan diri melawan Eibar. Messi terbang ke Argentina,” tulis Marca dalam laporannya.

Messi akan terbang ke Argentina sambil memboyong istrinya, Antonella Roccuzzo, dan ketiga putra mereka, Thiago, Mateo, dan Ciro. (Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Belum diketahui secara persis sampai kapan Messi meninggalkan Barcelona untuk menikmati waktu bersama keluarga di kampung halamannya. Namun, Barcelona dijadwalkan menghadapi Huesca pada 3 Januari 2021.

Absennya Lionel Messi di laga kontra Eibar pekan ini sedikit bikin kepala Ronald Koeman pusing. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu juga kehilangan Ansu Fati, Gerard Pique dan Sergi Roberto yang absen karena masalah cedera. (Baca Juga: Georgina Curi Perhatian di Acara Globe Soccer Awards )

“Ada masalah skuat, aturan, dan kami berbicara tentang banyak hal, bukan cuma cara bermain. Itu adalah bagian dari pekerjaan seorang pelatih- Anda harus berkomunikasi dengan para pemain Anda,” kata Koeman.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)