Holyfield Balas Ajakan Perang Mike Tyson

loading...
Holyfield Balas Ajakan Perang Mike Tyson
Petinju veteran, Evander Holyfield membalas ajakan perang Mike Tyson lewas sebuah video. Foto: Repro/Insyagram/Holyfield
LAS VEGAS - Evander Holyfield membalas ajakan adu jotos Mike Tyson melalui sebuah video. Dalam klip tersebut, petinju veteran 57 tahun memamerkan kekuatannya yang masih mengesankan.

Video tersebut dibuat sebagai tanggapan terhadap ajakan perang Mike Tyson. Kemarin, Tyson, 53 tahun, lebih dulu memposting video berdurasi singkat dengan narasi "Saya kembali" yang viral di media sosial. (BACA JUGA: Danny Williams, Musuh Lama Ini Akan Kembali Hadapi Mike Tyson)

"Saya juga kembali," kata Holyfield dalam video balasan. Bersama klip berdurasi 27 detik itu, Holyfield menjelaskan bahwa sesi latihan kali ini merupakan menu pekan pertama dalam persiapannya kembali naik ring. Dia terakhir kali naik ring ketika mengalahkan Brian Neilsen pada usia 48 tahun di tahun 2011.

"Minggu pertama saya di gym dan saya merasa sangat baik. Saya meningkatkan sesi pelatihan dan intensitas saya saat saya bersiap untuk perjuangan saya." kata Holyfield.(BACA JUGA: Berusia 53 Tahun, Mike Tyson Akan Kembali Duel di Ring)



Duel jilid 3 Mike Tyson vs Evander Holyfield diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat. Belum diketahui secara persis kapan waktu yang pas menggelar duel itu mengingat saat ini sedang ada wabah corona.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top