Tolak Madrid dan Klub Besar Lain, Lautaro Hanya Ingin Gabung Barcelona

Jum'at, 15 Mei 2020 - 01:05 WIB
loading...
Tolak Madrid dan Klub Besar Lain, Lautaro Hanya Ingin Gabung Barcelona
Kabar buruk bagi semua peminat Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu menyatakan hanya ingin membela Barcelona jika harus meninggalkan Inter Milan. Foto: reuters
A A A
MILAN - Kabar buruk bagi semua peminat Lautaro Martinez . Penyerang asal Argentina itu menyatakan hanya punya satu tujuan jika harus pergi dari Inter Milan pada musim panas nanti. Dia konon cuma ingin membela Barcelona .

Menurut laporan media Spanyol, Lautaro tidak berminat dengan teori yang menyebutnya akan beralih kepada Manchester City (Man City) atau Paris Saint Germain (PSG). Dia disebutkan belum tertarik untuk membela salah satu dari mereka.

Tidak hanya itu, Lautaro juga meminta kepada Inter untuk menolak proposal klub lain, sekalipun itu Real Madrid atau Juventus. Penyerang berusia 22 tahun itu menegaskan hanya ingin melanjutkan kariernya di Camp Nou.

Dipercaya Lautaro lebih memilih Barcelona karena paling serius mendekatinya. Pasalnya, sekalipun Man City, PSG, Madrid dan Juventus sempat dikaitkan dengannya, sampai sekarang tidak ada yang melakukan langkah kongrit.

Selain itu, Lautaro sudah mendapat jaminan bakal bermain secara reguler di Barcelona. Sebab, dia memang diploting untuk menggantikan Luis Suarez yang usianya semakin tua. Terlebih, dia bisa berduet dengan idolanya, yakni Lionel Messi.

Meski demikian, sulit dipastikan apakah Lautaro akan menjadi anak asuh Quique Setien. Kendati sudah berulang kali melakukan negosiasi, Barcelona dan Inter belum juga mencapai kesepakatan. Masalah biaya transfer yang mencapai 111 juta euro diyakini sebagai biang keladi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)