Kaveya Nakhopas, Pelari Thailand yang Imutnya Kebangetan

Selasa, 29 Desember 2020 - 01:01 WIB
loading...
Kaveya Nakhopas, Pelari Thailand yang Imutnya Kebangetan
Kaveya Nakhopas, Pelari Thailand yang Imutnya Kebangetan. Foto: Instagram
A A A
CHIANG MAI - Nama Kaveya Nakhopas tidak bisa dikesampingkan begitu saja dari daftar atlet cantik yang ada di dunia. Meski Kaveya bukan pelari profesional, namun citranya di olahraga atletik ini sudah terbangun berkat paras cantiknya.

Kaveya sendiri masih terhitung baru dalam menggeluti olahraga lari. Ia baru fokus pada olahraga ini pada 2018. Saat ini Kaveya tergabung dengan tim Aurora yang berisikan sejumlah atlet lari cantik lainnnya.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Tim Aurora itu sendiri dibentuk untuk menjalankan kampanye di berbagai acara lari demi menginspirasi semua orang dalam berolahraga. Melalui berbagai macam kegiatan itulah nama Kaveya mulai dikenal oleh banyak orang, bahkan hingga ke Indonesia.

Berdasarkan data pribadi yang diperlihatkan tim Aurora di Instagram resmi mereka, setidaknya Kaveya memiliki catatan waktu 26,22 menit ketika berlari sejauh 5 km. Sedangkan saat berlari maraton sepanjang 10 km, Kaveya mencatatkan waktu 59,39 menit.

Kaveya sendiri memiliki keinginan untuk mengikuti lari maraton sebanyak mungkin. Sayangnya, pandemi Virus Corona (Covid-19) yang menghiasi 2020 telah membuat sejumlah rencananya menjadi berantakan.

Selain suka berlari, Kaveya juga gemar berolahraga di gym guna menjaga keindahan tubuhnya. Hal ini diketahui dari berbagai unggahan Kaveya di akun Instagram pribadinya @bomes_kaweeya.

Tidak hanya itu, Kaveya juga merupakan sosok yang antusias. Ia beberapa kali memamerkan foto dirinya yang tengah mencoba olahraga lain, seperti misalnya saat menjajal wakeboarding.

Di luar kegiatannya sebagai pelari, perempuan cantik ini juga memiliki bisnis sendiri. Ia diketahui merupakan manajer di salah satu kedai kopi di Chiang Mai, Thailand.

Dengan parasnya yang cantik tersebut, tak mengherankan jika Kaveya memiliki jumlah followers yang cukup banyak di Instagram. Saat ini, tercatat Kaveya sudah memiliki 176 ribu followers.

Mungkin bisa dibilang Kaveya kini telah menjadi seorang selebgram juga. Sebab, ia cukup sering mengiklankan berbagai macam produk.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)