Sabina Altynbekova: Tiba-tiba Nikah, Tidak Follow Instagram Suami

Selasa, 29 Desember 2020 - 02:02 WIB
loading...
Sabina Altynbekova: Tiba-tiba Nikah, Tidak Follow Instagram Suami
Sabina Altynbekova: Tiba-tiba Nikah, Tidak Follow Instagram Suami
A A A
NURSULTAN - Pevoli cantik asal Kazahstan, Sabina Altynbekova , berhasil membuat heboh saat mengumumkan pernikahannya pada 25 Desember 2020. Hal itu membuat banyak netizen yang patah hati karena Sabina kini telah menjadi milik seseorang.

Sayangnya, potret sang suami tidak dipublikasikan oleh Sabina. Meski ia menggungah momen pernikahannya, tetapi Sabina jelas tidak menunjukkan wajah sang suami bahkan tidak menandai sang suami.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Akan tetapi, Okezone mencoba menyelidiki sosok suami Sabina melalui berbagai sumber termasuk lewat dari unggahan kerabat Sabina yakni Beibit Alibekov. Ternyata, diketahui sosok suami bernama Sayat dengan akun Instagram @firdaws_live.

Lalu siapakah sosok suami Sabina? Sayangnya akun Instagram Sayat tidak terpublikasi untuk publik karena akunnya di-private. Bahkan hal yang lebih mengejutkan, Sayat dan Sabina tidak saling follow. (Baca Juga: Terungkap Nama Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova )

Hal itu terlihat pada akun Instagram Sabina ketika kita melihat pada daftar pengikut dan yang diikuti. Pada dua daftar pengikut tidak ada nama akun @firdaws_live. Begitu pun pada daftar yang diikuti, tidak ada nama @firdaws live yang di-follow oleh Sabina.

Tentu saja ini mengherankan karena sepasang suami istri biasanya saling mengikuti untuk melihat kegiatan sang pujaan hati di Instagram masing-masing. Namun, sifat tertutup Sabina terhadap kehidupan pribadi sepertinya membuat keduanya memutuskan untuk tidak saling mengikuti di Instagram.

Sang suami Sabina memang diketahui begitu misterius. Pevoli cantik itu hanya memperlihatkan bagian sisi belakang suaminya ketika sedang melakukan ijab kabul bersama penghulu dalam postingan Jumat lalu tersebut.

Tak diberitahukannya sosok suami Sabina itu membuat banyak pendukung pevoli tersebut penasaran. Tetapi, pada unggaan Beibit Alibekov , Sabina merangkul sosok pria yang diduga suami dari pevoli cantik tersebut.

Apalagi di instagram stories Beibit Alibekov, Sabina pun merangkul kembali pria yang memiliki akun instagram @firdaws_live itu. Bila melihat dari gaya rambut dan jenggotnya, maka pria itu benar-benar mirip dengan lelaki yang duduk bersama Sabina saat ijab kabul berlangsung.

Jadi, apakah sosok pria itu adalah suami Sabina? Kemungkinan besar iya, namun alangkah baiknya kepastian itu baru bisa dipastikan jika datang dari Sabina langsung.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)