Robin Bone, Atlet Lompat Galah yang Kian Menggoda

Selasa, 29 Desember 2020 - 03:03 WIB
loading...
Robin Bone, Atlet Lompat Galah yang Kian Menggoda
Robin Bone, Atlet Lompat Galah yang Kian Menggoda. Foto: IST
A A A
QUEBEC - Membahas tentang atlet-atlet cantik di dunia, nama Robin Bone tentunya tidak bisa dikesampingkan. Robin Bone merupakan atlet lompat galah berkebangsaan Kanada yang sudah menyihir banyak pria dengan pesonanya.

Perempuan kelahiran 13 Februari 1994 itu pada awalnya adalah atlet senam. Akan tetapi, Robin mengalami kecelakaan pada bagian kepalanya. Maka dari itu, kini setiap kali beraksi, Robin selalu mengenakan helm agar tidak mengalami gegar otak.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2020 )

Robin merupakan sosok yang menginspirasi karena perjuangannya yang luar biasa untuk bisa terus berprestasi. Ia sudah sering mewakili Kanada untuk mengikuti berbagai ajang bertaraf internasional, bahkan kejuaraan dunia.

Melalui akun Instagram pribadinya, @robinbone, ia sering membagikan kegiatanyya yang sedang berlatih. Melalui Instagram-nya itu pula diketahui bahwa Robin memiliki hobi traveling.

Perempuan yang kini berusia 26 tahun itu diketahui menyukai laut. Sebab, ia cukup sering membagikan foto dirinya yang sedang berlibur di laut. Bahkan, Robin juga menjajal olahraga surfing. (Baca Juga: Atlet Lompat Galah Asal Kanada Tersandung Kasus Narkob a)

Karena profesinya sebagai seorang atlet yang menuntutnya untuk giat berlatih, Robin pun memiliki tubuh yang ramping dan indah. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap memamerkan perutnya yang rata.

Bahkan, ketika Robin sedang berjalan-jalan, ia juga memamerkan perut ratanya tersebut. Menariknya, melihat Robin mengenakan pakaian casual justru membuatnya terlihat seperti seorang model. Apalagi, Robin memiliki kaki yang jenjang.

Dengan parasnya yang cantik tersebut, tak mengherankan jika Robin memiliki banyak followers. Saat ini, akun Instagram Robin memiliki lebih dari 67 ribu followers.

Kendati demikian, untuk saat ini Robin tak ingin beralih ke pekerjaan lain. Meski dirinya sudah terkenal karena kecantikannya, namun Robin masih fokus meniti karier sebagai seorang atlet.

Hebatnya lagi, Robin juga memiliki pendidikan tinggi karena ia merupakam seorang sarjana. Ia adalah lulusan Western University jurusan Bisnis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)