Bartomeu Disebut Mirip Nobita di Film Doraemon, Begini Kata Messi

Selasa, 29 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
Bartomeu Disebut Mirip Nobita di Film Doraemon, Begini Kata Messi
Bartomeu Disebut Mirip Nobita di Film Doraemon, Begini Kata Messi. Foto: Tribuna
A A A
BARCELONA - Banyak orang mengolok-olok mantan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dengan mengatakan dia mirip karakter anime Nobita di film Doraemon. Lionel Messi angkat bicara soal itu.

Dalam wawancara bersama La Sexta, Messi yang kontraknya bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2021 mengakui bahwa dirinya tak sejalan dengan pemikiran Bartomeu. Namun, penyerang asal Argentina itu tak pernah menjadikan presiden klub bahan olok-olok.

“Saya tidak pernah membuat lelucon tentang Bartomeu seperti Nobita, tetapi ada beberapa yang melakukannya. Bukan saya,” kata Messi.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Karakter Nobita dalam film kartun Jepang, Doraemon, digambarkan sebagai sosok anak polos dan bodoh tetapi punya hati yang baik. Karena kebodohannya, hal-hal yang dilakukan Nobita sering berujung kekacauan sehingga Doraemon hadir untuk membereskan masalah.

Messi juga mengaku sebagai penggemar film kartun Jepang lainnya. Selain Doraemon yang diangkat dari komik karya Fujiko Fujio, Messi juga menonton kartun lain. (Baca Juga: Doraemon Rayakan Ulang Tahun ke-50 )

“Saya sudah menonton banyak kartun, seperti Pokemon, Dragon Ball, dan Nobita (dari Doraemon)” kata Messi. (Info Grafis: Ini Tiga Klub yang Mampu Beli Messi Jika Tinggalkan Barcelona )

Bartomeu sendiri mundur dari jabatan Presiden Barcelona pada Oktober 2020. Keputusan itu diambil setelah serangkaian kekacauan di internal tim, salah satunya kepergian Luis Suarez ke Atletico, serta kondisi keuangan klub yang terus merosot.
Bartomeu Disebut Mirip Nobita di Film Doraemon, Begini Kata Messi
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)