Cadangan Mati di Real Madrid, Isco Merapat ke Sevilla

Selasa, 29 Desember 2020 - 18:00 WIB
loading...
Cadangan Mati di Real Madrid, Isco Merapat ke Sevilla
Gelandang Real Madrid Isco tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane. foto : int
A A A
MADRID - Periode negatif Isco di Real Madrid sudah mulai menemukan titik terang. Gelandang 28 tahun tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Sevilla seharga 18 juta poundsterling, musim panas mendatang.

Hanya tampil 11 kali bersama Madrid musim ini, Isco diyakini memilih untuk meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mengembalikan reputasinya. AS telah mengklaim kemungkinan Isco akan bersatu kembali dengan mantan bos Spanyol dan Madrid Julen Lopetegui di Sevilla.

Baca juga : Zaniolo Tak Akan Lewatkan Kesempatan Bela Italia di Piala Eropa

Kebetulan, Isco menikmati penampilan yang bagus bersama Lopetegui saat masih menangani Madrid pada 2018. Hubungan Isco dengan Madrid memang memburuk. Mantan pemain Malaga tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Namun, Zidane menolak untuk membiarkan Isco pergi bulan depan karena kekhawatirannya terhadap potensi krisis cedera yang bisa saja dialami Madrid di paruh musim kedua tahun depan.

Baca juga : Ketika Setien Masih Ngarep Latih Barcelona

Karena itu, Isco akan dipaksa menunggu hingga Juni sebelum diperkenankan berganti klub. Madrid dikabarkan akan menerima tawaran yang wajar dan juga dapat memotong gaji tahunannya sebesar 6,3 juta poundsterling mengingat kontrak Isco saat ini baru berakhir pada 2022.

Laporan yang sama juga menyatakan Lopetegui menikmati kesempatan untuk bekerja bersama Isco sekali lagi dan bahwa keluarga pemain akan senang dengan kepindahannya ke Sevilla.

Baca juga : Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 Menyesal Tinggalkan Dortmund

Jika benar-benar pindah ke Sevilla, maka Isco akan membuat klub peminat lainnya patah hati. Awal bulan ini dilaporkan sejumlah klub top Eropa seperti Arsenal, Juventus dan AC Milan mempertimbangkan untuk memboyongnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)