Gareth Bale Terkapar Lagi, Tottenham Krisis Opsi Penyerang Jelang vs Fulham

Selasa, 29 Desember 2020 - 22:31 WIB
loading...
Gareth Bale Terkapar Lagi, Tottenham Krisis Opsi Penyerang Jelang vs Fulham
Penyerang Tottenham Hotspur Gareth Bale akan absen dalam beberapa pekan/Foto/sportskeeda
A A A
LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur Gareth Bale akan absen dalam beberapa pekan setelah mengalami cedera betis. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu merasakan bermasalah saat Spurs memetik kemenangan atas Stoke City pada perempat final Piala Liga Inggris pekan lalu

Bale menjadi starter melawan Stoke dan mencetak gol dalam kemenangan 3-1 tetapi dia ditarik pada babak pertama. (Baca juga: Preview Manchester United vs Wolves: Sama-sama Baru Imbang ). Pelatih Spurs Jose Mourinho mengaku terancam kekurangan opsi dalam serangan. Manajer asal Portugal itu mengatakan Lucas Moura dan Carlos Vinicius juga meragukan untuk pertandingan melawan Fulham dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/12/2020) malam waktu lokal atau Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

"Tidak, saya tidak melihat dia (Bale) akan fit dan saya juga ragu bahwa Lucas dan Vinicius bisa fit untuk melawan Fulham," kata Mourinho kepada wartawan ketika ditanya tentang status Bale. (

“Saya tidak akan mengatakan ini serius (untuk Bale), tetapi saya akan mengatakan (akan absen) beberapa pekan.”

Bale, yang dinobatkan sebagai Player of the Year di musim terakhirnya di Spurs sebelum pindah ke Real Madrid dengan rekor dunia pada tahun 2013, belum memenuhi standaryang diharapkan, hanya mencetak tiga gol untuk tim London utara musim ini. ( ).

Mourinho juga senang dengan peningkatan Tanguy Ndombele dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama setelah dia mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 hari Minggu di Wolverhampton Wanderers, tetapi mengatakan dia belum fit untuk bermain selama 90 menit penuh.

Pemain asal Prancis berusia 24 tahun itu telah berjuang dengan cedera sejak kedatangannya musim lalu dan dia hanya menyelesaikan permainan penuh dua kali musim ini.

"Kami senang, terlepas dari beberapa pertandingan di mana penampilannya tidak bagus, tapi secara keseluruhan ada evolusi besar," ujar Mourinho.

“Bermain pada intensitas ini -intensitas Liga Primer Inggris- dan bertahan selama 90 menit, tentu saja, merupakan langkah lain menuju kebugarannya. Tapi dia adalah pemain yang bermain sangat baik dan memberikan beberapa hal baik untuk tim."

“Beberapa pemain sangat fisik, beberapa sangat antusias. Yang lainnya lebih eksplosif tetapi tidak berlangsung selama 90 menit atau mengalami kesulitan selama 90 menit.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2835 seconds (0.1#10.140)