Susunan Pemain Barcelona vs Eibar: Koeman Andalkan Tiga Bek

Rabu, 30 Desember 2020 - 00:31 WIB
loading...
Susunan Pemain Barcelona vs Eibar: Koeman Andalkan Tiga Bek
Pelatih Barcelona Ronald Koeman menggunakan formasi tiga bek melawan Eibar/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman memutuskan menggunakan formasi tiga bek melawan Eibar dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Camp Nou, Selasa (29/12/2020) malam waktu lokal atau Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Formasi tiga bek bekerja sangat baik saat melawan Real Valladolid di laga terakhir.

Koeman menurunkan Clement Lenglet, Oscar Mingueza dan Ronald Araujo sebagai starter di lini belakang. Bek tengah Gerard Pique tidak masuk dalam line-up karena cedera, begitupun Sergi Roberto dan Ansu Fati. Sedangkan Jordi Alba diskors. ( ).

Di lini tengah, Barca mengandalkan Sergino Dest di kanan, Miralem Pjanic dan Frenkie de Jong berkolaborasi di tengah dan Junior Firpo di kiri. Sedangkan Sergio Busquets di bangku cadangan. ( ).

Di lini depan, Pedri menjadi penyerang tengah dengan Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite di sayap. Barcelona tidak diperkuat Lionel Messi kali ini dan diizinkan liburan di Argentina. (Baca juga: Preview Manchester United vs Wolves: Sama-sama Baru Imbang ).

Susunan pemain

Barcelona (3-4-1-2): Marc-Andre ter Stegen; Clement Lenglet, Oscar Mingueza, Ronald Araujo; Sergino Dest, Miralem Pjanic, Frenkie de Jong, Junior Firpo; Pedri; Antoine Griezmann, Martin Braithwaite
Pelatih: Ronald Koeman

Eibar (4-2-3-1): Marko Dmitrovic: Alejandro Pozo ,Esteban Burgos, Pedro Bigas, Rafa Soares; Pape Kouli Diop, Sergio Alvarez; Damian Kadzior, Edu Exposito, Takashi Inui; Kike Garcia
Pelatih: Jose Luis Mendilibar

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)