Sering Dihina, Khabib Sebut Conor McGregor Petarung UFC Terbaik

loading...
Sering Dihina, Khabib Sebut Conor McGregor Petarung UFC Terbaik
Sering Dihina, Khabib Menyebut Conor McGregor Petarung UFC Terbaik/The Sun
Khabib Nurmagomedov secara mengejutkan menyebut rival sengitnya, Conor McGregor sebagai salah satu petarung UFC terbaik di Kelas Ringan saat ini. Dan bintang yang baru saja pensiun itu mendukung musuhnya yang dibenci untuk memenangkan gelar lamanya jika dia mengalahkan Dustin Poirier bulan depan.

Kedua petarung UFC tersebut terlibat dalam persaingan sengit sebelum mereka bertarung di UFC 229 pada 2018 yang menciptakan pay-per-view dengan penjualan tertinggi. Setelah kalah, McGregor menginginkan pertandingan ulang dengan Khabib . Perang kata-kata mereka berlanjut selama dua tahun berikutnya, tetapi pertarungan kedua tidak pernah terwujud.

Baca Juga: Frustrasi! Conor McGregor Paksa Khabib Nurmagomedov Duel Ulang
Ayah dan pelatih Khabib yang berpengaruh, Abdulmanap, meninggal akibat Covid-19 pada usia 57 musim panas lalu - yang membuat ikon tersebut mengumumkan pengunduran dirinya setelah berhasil mempertahankan gelar kelas ringan melawan Justin Gaethje pada Oktober dengan rekor 29-0.
Dan ketika ditanya siapa petarung teratas yang tersisa di divisi tersebut setelah pergi, Khabib menyebut mereka berdua di tiga teratas. Dia juga yakin pemenang akan mengambil tempatnya di puncakKhabib, menurut MMA Fighting, berkata: “Tiga petarung [ringan] teratas saat ini? Poirier, McGregor dan [Islam] Makhachev. Dia belum masuk lima besar, tapi mereka adalah petarung terbaik. Sabuk saya akan diambil oleh pemenang Dustin dan Conor.''
Baca Juga: Mike Tyson Poles Anaknya Miguel Penerus Kejayaannya di Tinju Dunia

Belum ada pengumuman resmi tentang apakah McGregor vs Poirier, yang kalah dari Khabib pada 2019, akan memperebutkan gelar lowong. Sementara itu, Presiden UFC Dana White baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya yakin dapat meyakinkan Khabib untuk kembali.Dia berkata: “Sebenarnya, dia tidak melakukan apa pun. Apa yang dia janjikan adalah bertemu dengan saya bulan depan. Dia dan saya akan duduk, kami akan bertemu bulan depan.''“Kita akan mencari tahu seberapa persuasifnya saya - saya akan bertaruh pada saya setiap saat.”

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top