Temani Ronaldo di Dubai, Georgina Kenakan Pakaian Menggoda

Kamis, 31 Desember 2020 - 01:05 WIB
loading...
Temani Ronaldo di Dubai, Georgina Kenakan Pakaian Menggoda
Sambil menemani Cristiano Ronaldo berlibur di Dubai, Georgina Rodriguez kenakan pakaian menggoda yang bikin netizen gagal fokus. Foto: instagram
A A A
ABU DHABI - Penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo bersama keluarganya berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Mereka ada di sana karena CR7 menerima penghargaan Pemain Terbaik Abad Ini dalam acara Globe Soccer Awards 2020, Senin (28/12/2020).

( Sabina Altynbekova Imut Banget Waktu Nyoba Olahraga Basket )

Setelah menerima penghargaan itu, Cristiano yang ditemani sang kekasih, Georgina Rodriguez, serta Cristiano Ronaldo Jr tidak langsung kembali ke Turin, Italia. Berdasarkan pantauan Okezone di Instagram, mereka masih berada di UEA.

Unggahan terakhir Georgina Rodriguez di Instagram mempertegas hal tersebut. Perempuan asal Argentina itu mengunggah sebuah foto dengan keterangan emotikon bendera UEA dan lambang hati.

Unggahan itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Akan tetapi, fokus warganet bukan pada keterangan unggahan tersebut, melainkan penampilan Georgina Rodriguez saat menikmati waktu.

Georgina Rodriguez tampak tengah bersantai dengan mengenakan slayer, pakaian, dan celana “gemes” yang bercorak warna putih hitam. Pakaiannya itu menonjolkan paha sintal khas wanita Amerika Latin.

Georgina Rodriguez tampak sangat seksi dalam foto tersebut ketika menonton televisi. Kemolekan tubuh Georgina Rodriguez memukau dan menuai pujian dari warganet.

Temani Ronaldo di Dubai, Georgina Kenakan Pakaian Menggoda

Foto: Instagram

Tubuh Georgina Rodriguez memang salah satu faktor yang membuat Cristiano Ronaldo terpikat. Sejak berpacaran pada 2016 silam, Ronaldo tampak tidak bisa lepas dari wanita berumur 26 tahun tersebut.

Hubungan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez sangat serius. Mereka telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Kehadiran Alana Martina melengkapi hubungan Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang sebelumnya telah dianugerahi tiga orang anak. Anak-anak mantan pemain Real Madrid itu lainnya adalah Mateo Ronaldo, Eva Maria, dan si sulung, Ronaldo Jr.

( Robin Bone, Atlet Lompat Galah yang Kian Menggoda )

Georgina Rodriguez dekat dengan ketiga anak Ronaldo lainnya meski tidak memiliki hubungan darah. Perhatiannya kepada anak-anak Ronaldo menunjukkan kesiapannya untuk menjadi seorang istri. Meski begitu, hingga kini keduanya masih nyaman berpacaran.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)