Pevoli Bahenol Ini Tidak Ingin Dikecewakan pada 2021

Kamis, 31 Desember 2020 - 05:05 WIB
loading...
Pevoli Bahenol Ini Tidak Ingin Dikecewakan pada 2021
Pevoli cantik nan seksi, Tatyana Demyanova dalam suasana yang penuh motivasi untuk menyambut Tahun Baru 2021. Dia mengaku menggantungkan harapan besar. Foto: Instagram
A A A
RIDDER - Pevoli cantik nan seksi, Tatyana Demyanova dalam suasana yang penuh motivasi untuk menyambut Tahun Baru 2021. Dia menggantungkan harapan besar dalam kehidupannya selama 12 bulan ke depan.

( Sabina Altynbekova Imut Banget Waktu Nyoba Olahraga Basket )

Beberapa hari lagi, masyarakat dunia akan segera meninggalkan 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021. Tatyana sendiri punya kesan yang kurang menyenangkan pada tahun ini, terkait merebaknya virus Corona yang sudah mengganggu kehidupan masyarakat secara global.

Karena itu, atlet bahenol asal Kazakhstan itu memutuskan untuk melupakan semua hal tak menyenangkan yang terjadi di tahun ini. Tatyana bersiap membuka lembaran baru yang lebih indah di tahun depan.

Pevoli Bahenol Ini Tidak Ingin Dikecewakan pada 2021


Pada 2021, Tatyana berharap bisa merasakan kehidupan yang jauh lebih baik. Ini disampaikannya di akun Instagram. Dia mengunggah dua foto seksi di depan pohon Natal yang menghiasi rumahnya. Penampilannya sungguh menggoda dengan dress mini berkelir putih itu.

“Selamat siang sayang. Foto mana yang lebih Anda sukai? 1 atau 2? Ini hanya dua hari sebelum tahun baru dan masih banyak yang harus dilakukan,” tulis Tatyana Demyanova dalam unggahannya di akun @tatarka5.

“Yang paling penting adalah meninggalkan segala sesuatu yang buruk pada 2020!!! Tahun 2021, jangan kecewakan aku!!! Saya memiliki harapan besar pada Anda!!!” lanjutnya. “Saya juga sangat, sangat menyukai musim dingin dan salju,” ucapnya lagi.

Pevoli Bahenol Ini Tidak Ingin Dikecewakan pada 2021


“Ada sesuatu yang istimewa tentang ini. Keindahan magis musim dingin tidak bisa tidak membangkitkan kebahagiaan anak-anak yang tulus. Pasar Natal, cokelat aromatik, dan banyak hadiah membawa kegembiraan dan membuat kami percaya pada keajaiban,” tuturnya.

( Kaveya Nakhopas, Pelari Thailand yang Imutnya Kebangetan )

“Saya percaya pada keajaiban. Segala sesuatu terjadi pada mereka yang percaya padanya Anda perlu percaya, Anda perlu berharap, Anda perlu cinta, Anda perlu bermimpi dengan berani mengubah impian dan rencana Anda menjadi tujuan, maka keajaiban nyata pasti akan terjadi. Semoga harimu menyenangkan dan suasana hati yang baik,” tutupnya Tatyana Demyanova.

Pevoli Bahenol Ini Tidak Ingin Dikecewakan pada 2021

Foto-Foto: Instagram
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)