Inter Milan Capai Kesepakatan Verbal dengan Papu Gomez

Kamis, 31 Desember 2020 - 09:03 WIB
loading...
Inter Milan Capai Kesepakatan Verbal dengan Papu Gomez
Inter Milan Capai Kesepakatan Verbal dengan Papu Gomez
A A A
MILAN - Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan gelandang Atalanta, Papu Gomez. Laporan di Italia menyebut Inter cuma tinggal tunggu ‘iya’ dari Atalanta .

Menurut surat kabar Corriere dello Sport, Inter Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Papu Gomez. Hanya saja, klub berjuluk Nerazzurri masih menunggu Atalanta melepas sang pemain.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )


“Nerazzurri menginginkan harga yang tepat, yang jauh lebih rendah dari 15 juta Euro (sekitar Rp258 miliar, red) yang diminta,” tulis Corriere dello Sport.

Menurut FC Inter News, Gomez telah sepakat soal persyaratan dasar dengan Inter Milan. Misalnya durasi kontrak hingga Juni 2023 senilai 2,5 juta Euro atau Rp43 miliar per musim.

Laporan lain mengklaim Atalanta baru akan melepas Papu Gomez ke Inter apabila disertai pertukaran pemain. Pasalnya, Atalanta disebut-sebut menginginkan jasa Matias Vecino dari Inter Milan. (Baca Juga: Juventus Loyo, Inter Milan Mulai Berani Bicara Scudetto )

Papu Gomez telah mencetak 59 gol dan 71 assist dari 252 penampilan di semua kompetisi untuk Atalanta.Dia dilaporkan tengah menjalani sesi latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya, sambil menunggu kepastian transfer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2799 seconds (0.1#10.140)