AS Roma Lepas Enam Pemain di Bursa Transfer Januari

Kamis, 31 Desember 2020 - 10:03 WIB
loading...
AS Roma Lepas Enam Pemain di Bursa Transfer Januari
AS Roma Lepas Enam Pemain di Bursa Transfer Januari
A A A
ROMA - AS Roma dikabarkan bakal cuci gudang besar-besaran pada bursa transfer musim dingin kali ini. Sebanyak enam pemain bakal mereka lepas pada Januari 2021.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, setidaknya setengah lusin pemain siap dilepas Roma awal tahun depan. Salah satunya adalah mantan bintang muda Barcelona , Carles Perez.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Perez, 22 tahun, bergabung dari Barcelona ke Roma pada September 2020. Namun, dia baru mencetak satu gol dalam 12 penampilan bersama skuat Giallorossi.

Manajer umum Roma yang baru, Tiago Pinto, ingin skuat Roma dirombak agar lebih kompetitif. Dia menyarankan agar pemain muda yang belum nyetel seperti Perez agar dilepas sebagai pemain pinjaman. (Baca Juga: AS Roma Tempel Ketat Juventus )

Bek sayap Bruno Peres dan Davide Santon juga masuk dalam daftar keluar di bursa transfer AS Roma musim dingin. Nama-nama seperti Federico Fazio, Juan Jesus dan Amadou Diawara juga bakal dilepas.

AS Roma saat ini duduk di posisi tiga klasemen Serie A berbekal 27 poin dari 14 laga. Mereka terpaut tujuh angka di belakang AS Milan yang tengah memuncaki klasemen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)