Zidane Gerutu Madrid Gagal Petik 3 Poin

Kamis, 31 Desember 2020 - 16:01 WIB
loading...
Zidane Gerutu Madrid Gagal Petik 3 Poin
Zinedine Zidane gerutu melihat penampilan Real Madrid saat ditahan imbang 1-1 melawan Elche di Stadion Manuel Martínez Valero, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
ELCHE - Zinedine Zidane gerutu melihat penampilan Real Madrid saat ditahan imbang 1-1 melawan Elche di Stadion Manuel Martínez Valero, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB. Menurut pelatih kepala plontos tersebut anak asuhnya banyak kehilangan peluang sehingga gagal memetik tiga poin.

Pada pertandingan ini Madrid sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Luka Modric pada menit 20. Namun Madrid gagal membawa pulang tiga poin setelah Fidel Chaves mencetak gol penyeimbang pada menit 52 melalui titik putih penalti.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung, Madrid punya statistik yang cukup mengesankan dengan melakukan 14 upaya dan enam di antaranya tepat sasaran. Peluang terakhir didapat Eden Hazard saat sepakannya membentur mistar gawang. (Baca juga: Diego Simeone, Pelatih Kedua Atletico Capai 500 Pertandingan )

Mengacu pada statistik, Madrid telah membentur 18 kali tiang gawang di semua kompetisi musim ini atau lebih banyak daripada klub lain mana pun di lima liga teratas Eropa. Tambahan satu poin ini membuat posisi Los Blancos berada di urutan kedua dengan raihan 33 poin atau tertinggal dua angka dari tim sekota mereka Atletico Madrid.

Hasil imbang inilah yang membuat Zidane sangat kesal. Pasalnya, perebutan gelar juara Liga Spanyol semakin sulit mengingat Atletico masih memiliki dua pertandingan tersisa ketimbang Madrid. (Baca juga: Tutup 2020, MLBB dan MPL Masih Jadi Primadona di Industri Esports )

"Kami menciptakan sejumlah peluang di babak pertama untuk mendapatkan gol kedua, yang akan membuat kami lebih santai, tetapi ketika mereka menyamakan kedudukan, semuanya menjadi sedikit lebih sulit bagi kami. Mereka terjatuh lebih dalam dan kami kesulitan di babak kedua," ungkap Zidane dikutip dari laman resmi klub.

"Itulah yang terjadi dalam sepak bola dan kami harus terus maju. Jika Anda melihat babak pertama, ini adalah kasus kehilangan dua poin, tetapi kami harus terus bekerja keras. Semua orang pada akhirnya akan kehilangan poin."

"Ini adalah liga yang sangat sulit. Kami telah menghasilkan sejumlah penampilan bagus menjelang pertandingan malam ini dan kami kehilangan dua poin di sini, tetapi kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan karena ini musim liga yang sangat panjang dan jalan masih panjang," ujar Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)