Cristiano Ronaldo Pantang Pensiun demi Gelar Piala Dunia

Jum'at, 01 Januari 2021 - 03:05 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Pantang Pensiun demi Gelar Piala Dunia
Cristiano Ronaldo menyatakan belum ingin pensiun demi bisa mencium trofi Piala Dunia. Penyerang Juventus itu merasa yakin masih bisa tampil kompetitif. Foto: reuters
A A A
DUBAI - Cristiano Ronaldo menyatakan belum ingin pensiun dalam waktu dekat demi bisa mencium trofi Piala Dunia. Penyerang Juventus itu merasa yakin masih bisa tampil kompetitif untuk waktu yang lama.

( Cristiano Ronaldo, Maestro Lapangan Hijau dengan Segudang Prestasi )

Saat ini kapten Timnas Portugal itu sudah berusia 35 tahun. Segudang trofi sudah dia raih. Kekasih Georgina Rodriguez itu pernah mencicipi nikmatnya juara di tiga liga berbeda yakni Inggris, Spanyol dan Italia. CR7 juga sudah menggondol Euro bersama Timnas Portugal.

Tapi, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United (MU) itu masih kurang puas lantaran belum pernah mencium trofi Piala Dunia. Sejauh ini Ronaldo baru merebut Piala Eropa dan menjuarai Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) bersama Portugal.

“Saya hidup di masa kini dan merasa bahagia. Saya masih merasa tajam dan menjalani momen positif. Saya berharap bisa bermain untuk bertahun-tahun selanjutnya,” kata Ronaldo dikutip dari Football Italia.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya di sepak bola. Saya selalu mengingatkan untuk menikmati momen. Bagi saya, masa depan begitu cerah. Saya masih memimpikan Piala Dunia bersama Timnas Portugal,” ujarnya.

( Cristiano Ronaldo, Maestro Lapangan Hijau dengan Segudang Prestasi )

Peraih Ballon d'Or lima kali itu akan berusia 37 tahun saat Piala Dunia 2022 Qatar bergulir. Tapi Ronaldo menilai umur hanyalah angka. “Usia bukan masalah. Paling penting adalah pola pikir. Mata saya melihat masa depan dengan sangat, sangat cerah, jadi saya senang dengan itu," ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)