5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami

Jum'at, 01 Januari 2021 - 04:05 WIB
loading...
5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami
Gerak-gerik pevoli cantik Sabina Altynbekova selalu saja mencuri pehatian. Namun, kali ini para penggemar, terutama kaum adam di Tanah Air, harus patah hati. Foto: Instagram
A A A
NURSULTAN - Gerak-gerik pevoli cantik Sabina Altynbekova selalusaja mencuri pehatian. Sayangnya, kali ini para penggemar, terutama kaum adam di Tanah Air, harus patah hati. Pevoli berkebangsaan Kazakhstan itu resmi menikah dengan pria bernama Sayat Salmanuly.

Tentu saja, pernikahan itu membuat banyak pria patah hati. Selain punya wajah cantik, kiprah Sabina Altynbekova terhitung cemerlang di dunia voli. Ia merupakan anggota Tim Nasional (Timnas) voli Kazakhstan selama beberapa tahun terakhir.

Tak perlu patah hati, mari menengok kembali momen pernikahan Sabina Altynbekova, berdasarkan rangkuman dari Okezone, Kamis (31/12/2020).

5. Diawali dengan Bismillah

Seperti biasa, proses pernikahan Sabina Altynbekova juga diawali dengan ucapan Bismillah dari penghulu. Dalam foto yang diunggah 25 Desember 2020, terlihat sang atlet duduk bersama calon suaminya di hadapan penghulu yang sedang menulis.

“Saya mengakhiri tahun ini dengan status istri dari pria yang baik. Mashallah. Alhamdulillah. Nikah,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan di akun @altynbekova_20.

5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami


4. Dinikahi Pria Matang

Sosok pria yang mampu memikat hati Sabina Altynbekova lantas menjadi perhatian. Seperti disinggung di atas, nama pria yang beruntung itu adalah Sayat Salmanuly. Tidak banyak informasi mengenai Sayat Salmanuly selain berusia delapan tahun lebih tua. Maklum, dia sempat merahasikan identitas suaminya.

Sabina sendiri saat ini berusia 24 tahun. Itu berarti, Sayat Salmanuly paling tidak sudah menginjak usia 32 tahun, sebuah usia yang terhitung sangat matang untuk menikah. Ia diketahui lahir pada 30 Juli 1988.

3. Tak Saling Follow di Instagram

Lazimnya generasi milenial, Sabina Altynbekova rajin membagikan momen-momen ke akun Instagram @altynbekova_20. Selain untuk membagikan foto, ia juga sering menyapa para penggemarnya. Tentu, warganet penasaran melihat seperti apa sosok Sayat Salmanuly, setidaknya dari media sosial.

Sayangnya, akun Instagram Sayat Salmanuly @firdaws_live tertutup untuk publik. Menariknya lagi, Sabina dan sang suami bahkan tidak saling mengikuti di Instagram. Itu cukup mengejutkan. Mungkin saja, keduanya memang menjaga privasi di media sosial.

5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami


2. Manis Berkerudung Putih

Dalam unggahan tentang pernikahannya, Sabina Altynbekova terlihat membelakangi kamera. Dari belakang pun terlihat dirinya mengenakan kerudung putih untuk menutup rambutnya. Warganet pun penasaran seperti apa penampakan Sabina saat menikah.

Dari foto-foto yang menyebar di media setempat, Sabina Altynbekova terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu. Kerudung berwarna putih yang menutupi rambutnya, membuat Sabina kian terlihat manis.

1. Ayah Tetap Pria Nomor Satu

Setelah resmi menikah, tentu Sayat Salmanuly menjadi pria satu-satunya dalam hidup Sabina. Meski begitu, pria nomor satu dalam hidupnya bukanlah Sayat, melainkan sang ayah. Kehadiran sang ayah begitu penting dalam hidupnya, sekali pun kini berstatus istri orang.

“Pria utama dalam hidupku,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan foto di Instagram, seraya menggamit tangan serta menatap ayahnya penuh kasih.

Laki-laki lain memang boleh datang dan meminang seorang perempuan. Namun, bagi si anak perempuan, sampai kapan pun, laki-laki terbaik dalam hidupnya adalah sang ayah.

5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami

Foto-Foto: Instagram
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)