5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami

Jum'at, 01 Januari 2021 - 04:05 WIB
loading...
5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami
Gerak-gerik pevoli cantik Sabina Altynbekova selalu saja mencuri pehatian. Namun, kali ini para penggemar, terutama kaum adam di Tanah Air, harus patah hati. Foto: Instagram
A A A
NURSULTAN - Gerak-gerik pevoli cantik Sabina Altynbekova selalusaja mencuri pehatian. Sayangnya, kali ini para penggemar, terutama kaum adam di Tanah Air, harus patah hati. Pevoli berkebangsaan Kazakhstan itu resmi menikah dengan pria bernama Sayat Salmanuly.

Tentu saja, pernikahan itu membuat banyak pria patah hati. Selain punya wajah cantik, kiprah Sabina Altynbekova terhitung cemerlang di dunia voli. Ia merupakan anggota Tim Nasional (Timnas) voli Kazakhstan selama beberapa tahun terakhir.

Tak perlu patah hati, mari menengok kembali momen pernikahan Sabina Altynbekova, berdasarkan rangkuman dari Okezone, Kamis (31/12/2020).

5. Diawali dengan Bismillah

Seperti biasa, proses pernikahan Sabina Altynbekova juga diawali dengan ucapan Bismillah dari penghulu. Dalam foto yang diunggah 25 Desember 2020, terlihat sang atlet duduk bersama calon suaminya di hadapan penghulu yang sedang menulis.

“Saya mengakhiri tahun ini dengan status istri dari pria yang baik. Mashallah. Alhamdulillah. Nikah,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan di akun @altynbekova_20.

5 Fakta Pernikahan Sabina Altynbekova, Mulai Ucapkan Bismillah hingga Rahasiakan Identitas Suami


4. Dinikahi Pria Matang

Sosok pria yang mampu memikat hati Sabina Altynbekova lantas menjadi perhatian. Seperti disinggung di atas, nama pria yang beruntung itu adalah Sayat Salmanuly. Tidak banyak informasi mengenai Sayat Salmanuly selain berusia delapan tahun lebih tua. Maklum, dia sempat merahasikan identitas suaminya.

Sabina sendiri saat ini berusia 24 tahun. Itu berarti, Sayat Salmanuly paling tidak sudah menginjak usia 32 tahun, sebuah usia yang terhitung sangat matang untuk menikah. Ia diketahui lahir pada 30 Juli 1988.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)