Irina Shayk Sempat Lengket dengan Aktor Bradley Cooper, Hati Ronaldo Terbakar

Jum'at, 01 Januari 2021 - 08:31 WIB
loading...
Irina Shayk Sempat Lengket dengan Aktor Bradley Cooper, Hati Ronaldo Terbakar
Cristiano Ronaldo masih belum bisa melupakan Irina Shayk/Foto/mirror.co.uk
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo masih belum bisa melupakan Irina Shayk meski sudah menjalin hubungan spesial dengan model asal Argentina Georgina Rodriguez dalam empat tahun terakhir ini. Bintang Juventus itu masih belum rela mantan kekasihnya dekat dengan pria lain.

Sebelum tinggal satu atap dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk selama lima tahun sejak 2010 hingga 2015. Hubungan mereka cukup lama sehingga banyak yang menduga Ronaldo dan Irina Shayk akan berakhir di pelaminan karena kemesraan yang ditunjukkan mereka di hadapan media. Namun nasib berkata lain, Ronaldo dan Irina Shayk berpisah. (Baca juga: Georgina Rodriguez Tersenyum Manis Saat Bangun Tidur, Netizen: Kirain Sophia Latjuba ).

Irina Shayk disebut-sebut sebagai pihak yang meminta hubungan itu diakhiri. Ronaldo menerima permintaan Irina Shayk meski sulit. Setelah perpisahan itu, Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Georgina Rodriguez, sedangkan Irina Shayk menjadi kekasih aktor Amerika Serikat (AS), Bradley Cooper.

Meski sudah memiliki Georgina Rodriguez, Ronaldo sempat cemburu melihat hubungan Irina Shayk dengan Bradley Cooper. Hal itu diungkapkan salah satu teman dekat Ronaldo yang ingin identitasnya disembunyikan. (Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Soul, Nomor Dua Berkaitan dengan Indonesia ).

“Dia (Cristiano Ronado) tidak pernah mengira Irina akan benar-benar pergi. Dia cemburu dengan hubungan mereka (Irina Shayk dan Bradley Cooper),” kata eman Cristiano Ronaldo, mengutip dari The Sun.

Meski begitu, rasa cemburu sepertinya sudah tidak dirasakan Ronaldo lagi. Buktinya, mantan pemain Real Madrid itu kini semakin mesra dengan Georgina Rodriguez. Mereka bahkan sudah memiliki buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. (Baca juga: Mengagumi Alica Schmidt, Pelari Seksi Tukang Selfie ).

Keberadaan Alana menggenapi jumlah anak Cristiano Ronaldo menjadi empat. Selain Alana, anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya adalah Cristiano Ronaldo Jr., Mateo Ronaldo, dan Eva Maria. Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan keempat anak mereka hidup bahagia sekarang.

Sementara itu, hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper telah berakhir pada Juni tahun lalu. Hubungan Irina Shayk dengan Bradley Cooper, yang tanpa ikatan pernikahan, telah dianugerahi seorang putri bernama Lea De Shine.

Meski menjadi orang tua tunggal untuk putrinya, model asal Rusia itu tetap bahagia. Irina Shayk yakin seorang perempuan bisa merawat anak sekaligus bekerja.

“Perempuan bisa merawat sendiri anaknya dan bekerja. Ketika pulang, dia bisa masak, bersih-bersih rumah, bahkan melakukan pekerjaan berat yang dilakukan pria,” kata mantan model Victoria’s Secret itu kepada British Vogue.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)