Solskjaer Tak Kaget Waktu Liverpool Dibantai Aston Villa

Jum'at, 01 Januari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Solskjaer Tak Kaget...
Solskjaer Tak Kaget Waktu Liverpool Dibantai Aston Villa. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Aston Villa di matchday ke-17 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (2/1/2021). Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, bicara soal kekalahan telak Liverpool di tangan Villa.

Musim lalu Aston Villa sejatinya berusaha keras untuk bisa lolos dari zona degradasi. Bahkan The Villans masih harus menentukan nasibnya untuk bisa tetap bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris pada matchday terakhir.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Kendati demikian, Solskjaer sadar bahwa Aston Villa yang sekarang sudah jauh berubah. Menurut Solskjaer, penampilan cemerlang Aston Villa sudah ditunjukkan sejak pramusim.

Sebelum musim kompetisi 2020-2021 dimulai, Man United sempat melakukan pertandingan persahabatan melawan Aston Villa. Hasilnya, The Red Devils dibuat menyerah dengan skor 1-0.

"Mereka brilian. Saya harus mengatakan Dean Smith telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Kami memainkan pertandingan pramusim melawan mereka dan mereka mengalahkan kami,” ujar Solskjaer, dilansir dari Birmingham Live, Jumat (1/1/2021).

Penampilan apik Aston Villa kemudian berlanjut hingga bergulirnya musim kompetisi 2020-2021. Mereka benar-benar mencuri perhatian saat membantai juara bertahan, Liverpool, dengan skor telak 7-2.

Menurut Solskjaer, itu bukanlah kebetulan semata. Apalagi The Villans juga sedang dalam tren bagus. Selain Liverpool, Aston Villa juga mengalahkan Arsenal dan Leicester City, serta mengimbangi Chelsea di Stamford Bridge.

Maka dari itu, Solskjaer menilai laga melawan Aston Villa nanti bakal berlangsung sulit. Saat ini Aston Villa merupakan tim yang memiliki jumlah kebobolan paling sedikit kedua di ajang Liga Inggris. (Baca Juga: Rela Dihukum FA, Cavani Ungkap Hatinya Penuh Damai)

"Kami tahu semua tentang betapa sulitnya ini. Mereka memiliki pemain individu yang secara fisik kuat, dan secara defensif mereka menjadi salah satu tim yang lebih baik di liga,” aku Solskjaer.

"Saat Anda mengalahkan Liverpool 7-2, itu bukan hanya bertahan. Itu serangan balik dan pemain berkualitas. Itu mungkin pertandingan yang akan diingat semua orang dari musim ini," imbuhnya.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)