Tak Betah di Chelsea, Jorginho Jajaki Kemungkinan Balik ke Italia

Jum'at, 01 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Tak Betah di Chelsea, Jorginho Jajaki Kemungkinan Balik ke Italia
Tak Betah di Chelsea, Jorginho Jajaki Kemungkinan Balik ke Italia. Foto: Goal
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea , Jorginho, tengah melirik peluang untuk bisa kembali mentas di Liga Italia . Pertimbangan ini muncul menyusul jam bermain yang semakin sulit didapatkan Jorginho di Chelsea hingga perannya hanya terus menghangatkan bangku pemain cadangan.

Saat ini, Jorginho harus rela menjadi pelapis NGolo Kante. Kondisi itu membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan. Padahal, di era Maurizio Sarri, dia adalah pilihan utama.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Selain tak mendapat posisi utama, posisi Chelsea yang keluar dari empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 juga membuat Jorginho berharap bisa pulang ke Italia. Hal itu dibenarkan agen sang pemain, Joao Santos.

“Posisi Chelsea di klasemen memang tidak terlalu bagus untuk saat ini. Namun, tim muda seperti mereka membutuhkan waktu,” ujar Santos, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Jumat (1/1/2021).

“Saat ini, dia (Jorginho) adalah pemain Chelsea dan bahagia di sana. Tetapi, saya tak mau menutup kemungkinan dia kembali ke Italia di masa mendatang,” ujarnya. (Baca Juga: Tak Akur dengan Lampard, Alonso Menuju Pintu Keluar Chelsea )

Sejumlah tim lain dikabarkan sempat berniat untuk memboyong Jorginho. Sebut saja Arsenal dan juga Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Santos mengaku belum menerima tawaran dari kedua tim itu.

“Jorginho masih memiliki tiga tahun bersama Chelsea. Tahun ini dan dua musim selanjutnya,” jelas Santos.

“Saya banyak mendengar tentang Arsenal dan PSG beberapa haru terakhir. Tetapi, belum ada tawaran resmi untuknya,” tukasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)