Sol Perez, Perempuan yang Bikin Ronaldo Jadi Stalker

Sabtu, 02 Januari 2021 - 03:03 WIB
loading...
Sol Perez, Perempuan yang Bikin Ronaldo Jadi Stalker
Sol Perez, Perempuan yang Bikin Ronaldo Jadi Stalker
A A A
BUENOS AIRES - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo , sudah memiliki kekasih dengan paras cantik dan tubuh seksi, yakni Georgina Rodriguez . Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat Ronaldo menjadi sosok laki-laki yang jinak.

Peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu diketahui masih suka melihat foto-foto seksi perempuan lain. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pembawa acara berkebangsaan Argentina, Sol Perez.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Sol Perez sendiri mulai dikenal publik karena ia kerap tampil menggoda saat membawakan acara ramalan cuaca. Sosok Sol Perez menjadi semakin terkenal karena ia kerap mengunggah foto-foto seksinya di platform Instagram.

Memiliki tubuh seksi dan paras menawan membuat Sol Perez berhasil menggoda banyak laki-laki, termasuk seorang Cristiano Ronaldo. Saat ini, perempuan kelahiran 16 Juli 1993 itu sudah memiliki 5,7 juta followers di Instagram.

Foto-foto yang diunggah oleh Sol Perez sendiri sebenarnya banyak menuai pro dan kontra. Pasalnya, ia cukup sering mengunggah foto dirinya yang hampir telanjang. Bahkan, ada beberapa foto di mana Sol hanya menutupi buah dadanya dengan menggunakan tangan.

Mengingat betapa menggodanya foto-foto yang diunggah oleh Sol, tak mengherankan jika pada akhirnya Ronaldo juga ikut stalking akun Instagram perempuan lulusan Universitas Buenos Aires tersebut.

Pada satu kesempatan, Sol Perez pernah mengungkapkan bahwa salah satu pesepakbola top yang kerap memperhatikan foto-fotonya adalah Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo juga menonton acara yang dipandu oleh Sol. (Baca Juga: Jelang Juventus vs Udinese: Nyonya Tua Mendaki Klasemen )

“Cristiano Ronaldo menyaksikan siaran langsung saya. Saya mati. Besok saya tidak akan pergi ke Sortia (program TV tempat Sol bekerja) ... ha ha ha," tulis Sol Perez di akun Twitter pribadinya.

Sayangnya, kelakuan Ronaldo yang suka melirik-lirik perempuan lain inilah yang membuat hubungannya dengan Irina Shayk kandas di pengujung 2014. Kala itu, Irina mengecek riwayat chat di ponsel Ronaldo. Ia pun mendapati CR7 banyak mengirim chat kepada perempuan lain untuk menggoda.

Irina yang merasa dikhianati oleh Ronaldo itu pun pada akhirnya meminta untuk berpisah. Hubungan mereka putus dengan cara yang tidak baik-baik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)