Rhian Sugden, Cewek yang Pernah Nolak Cinta Ronaldo

Sabtu, 02 Januari 2021 - 05:02 WIB
loading...
Rhian Sugden, Cewek yang Pernah Nolak Cinta Ronaldo
Rhian Sugden, Cewek yang Pernah Nolak Cinta Ronaldo. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Punya paras tampan dan karier bagus sebagai pesepakbola rupanya tak menjamin Cristiano Ronaldo bisa dengan mudah mendekati perempuan mana pun. Karena pada faktanya, Ronaldo beberapa kali mengalami kesulitan saat ingin mengajak kencan perempuan yang menarik perhatiannya.

Salah satu perempuan yang sempat dilirik oleh Ronaldo adalah model berkebangsaan Britania Raya, Rhian Sugden. Diketahui bahwa Ronaldo mengenal Rhian saat ia masih membela Manchester United .

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Kendati demikian, setelah Ronaldo hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2009, kapten Timnas Portugal itu dikabarkan masih terus menggoda Rhian. Bahkan, Ronaldo disebut cukup sering menge-chat Rhian untuk mengajak ketemuan.

Rhian sendiri pada awalnya menganggap Ronaldo sebagai salah satu temannya. Apalagi mereka pernah tinggal di kota yang sama, Manchester. Akan tetapi, lambat laun Rhian merasa rishi karena Ronaldo sangat sering menghubunginya.

Sial bagi Ronaldo, pada satu momen ia justru dilabrak oleh tunangan Rhian, Oliver Mellor. Oliver yang mengetahui bahwa CR7 sering menggoda pacarnya tersebut langsung meminta Ronaldo untuk menjauh dan tidak mengganggu hubungan mereka lagi.

“Ronaldo membombardir Rhian dengan pesan secara berkala. Pada akhirnya, Oliver mengetahuinya dan mengirim pesan sopan kepada Ronaldo untuk memintanya mundur,” ujar salah seorang sumber, dinukil dari The Sun.

“Sejak saat itu Ronaldo telah menghapus percakapan tersebut. Rhian tidak pernah mendengar (pesan dari Ronaldo) sejak itu. Dia senang. Dia tidak tertarik padanya," lanjut sumber tersebut.

Sebagai seorang model, Rhian Sugden tentunya memiliki wajah yang cantik dan tubuh seksi. Tak mengherankan jika ia banyak menarik perhatian para lelaki.

Selain Ronaldo, Rhian juga sempat digoda oleh legenda kriket Australia, Shane Warne. Akan tetapi, lagi-lagi Oliver yang turun tangan dan menegur Shane karena dianggap sudah berbuat tidak pantas.

“Ini tunangan Rhian. Saya tidak yakin mengapa seorang pria berusia 46 tahun yang belum pernah dia temui ingin bertemu dengannya. Itu hal yang tidak pantas. Temukan orang lain untuk dibombardir (digoda),” tulis pesan Oliver kepada Shane yang dikemukakan oleh seorang sumber.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)