Preview Real Madrid vs Celta Vigo: Balik ke Jalur Kemenangan

Sabtu, 02 Januari 2021 - 09:02 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Celta Vigo: Balik ke Jalur Kemenangan
Preview Real Madrid vs Celta Vigo: Balik ke Jalur Kemenangan
A A A
MADRID - Real Madrid bermaksud meraih kemenangan saat menjamu Celta Vigo di laga awal tahun. Namun, performa bagus justru lagi berpihak pada tim tamu.

Pertandingan akan berlangsung di Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (3/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Real Madrid menyambut laga ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Elche di pertandingan teranyar mereka. Sebaliknya, Celta Vigo baru menang 2-1 atas Huesca.

Los Blancos, julukan Real Madrid, sebetulnya tampil mengesankan dengan mencatat kemenangan atas Sevilla, Atletico Madrid , dan Athletic Bilbao akhir tahun. Namun, inkonsistensi permainan El Real membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen.

Dalam upaya memenangkan laga, Real Madrid masih belum bisa diperkuat Rodrygo Goes akibat cedera hamstring. Namun, Eden Hazard yang berangsur pulih memungkinkan untuk tampil dari bangku cadangan.

Perubahan yang diprediksi terjadi adalah masuknya Ferland Mendy menggantikan Marcelo. Sementara Vinicius Junior berpotensi masuk menggantikan Marco Asensio.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Vazquez

Celta Vigo: Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Mendez, D Suarez, Tapia, Nolito; Mina, Aspas
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)