Fernandes Yakin Paul Pogba Bisa Capai Perfoma Terbaiknya

Sabtu, 02 Januari 2021 - 11:54 WIB
loading...
A A A


United duduk di belakang juara bertahan dengan selisih gol, meskipun Liverpool bisa bergerak jelas ketika mereka mengunjungi Southampton pada hari Senin.

Namun, kemenangan atas Villa memperpanjang rekor tak terkalahkan United di liga menjadi 10 pertandingan, sementara mereka sekarang telah memenangkan tiga pertandingan di kandang sendiri dalam kompetisi setelah berjuang sebelumnya musim ini di Old Trafford.

Bagi Fernandes , ini semua adalah tanda-tanda yang menjanjikan untuk masa depan, meskipun pemain internasional Portugal itu menegaskan masih ada area yang perlu ditingkatkan di sisa musim.

"Kami sedang membangun sesuatu yang penting, yang paling penting bagi kami adalah membangun tim dan sekelompok pemain yang menjaga satu sama lain," kata Fernandes.

"Di tribun, dalam dua atau tiga menit terakhir, semua orang berteriak untuk kami. Semua orang menginginkan tiga poin dan itu menang," jelasnya.



"Itu sulit, kami harus belajar dari sini dan dari pertandingan Leicester [yang berakhir imbang 2-2]. Kami harus bermain lebih baik, kami memiliki situasi untuk menutup pertandingan, kami harus melakukan itu," katanya.

Fernandes kini telah menyumbangkan 19 gol dan 14 assist dalam 30 penampilan pertamanya di Liga Premier untuk United , yang selanjutnya akan menjamu tetangga Manchester City di Piala EFL.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)