Sabina Altynbekova Bikin Petarung MMA Ini Patah Hati

Sabtu, 02 Januari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Sabina Altynbekova Bikin Petarung MMA Ini Patah Hati
Petarung MMA, Kuat Khamitov (kanan) bersama Khabib Nurmagomedov. Foto: Instagram/@kuat_khamitov
A A A
NURSULTAN - Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova telah membuat banyak pria patah hati usai dirinya mengumumkan pernikahannya pada 25 Desember 2020. Banyak yang merasa sakit hati karena pevoli idaman mereka kini sudah tak lagi melajang.

Menariknya, tak hanya masyarakat umum saja yang merasa patah hati ketika mendengar Sabina menikah. Namun, petarung seni bela diri campuran ( MMA ) asal Kazakhstan, yakni Kuat Khamitov pun juga menjadi salah satu pria yang hatinya hancur mendengar Sabina menikahi pria lain.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Padahal baru beberapa waktu yang lalu Khamitov mengumumkan di depan umum bahwa dirinya akan mencoba mendekati Sabina. Khamitov mengaku sangat tertarik dengan pevoli berusia 24 tahun tersebut.

Bahkan Khamitov mengumumkan bahwa ia menyukai Sabina dan akan menikahinya di sebuah acara televisi di Kazakhstan. Ia mengaku sempat bertemu beberapa kali dengan Sabina di sebuah acara dan sejak saat itu Khamitov terus memperhatikan pevoli yang kerap menggunakan nomor punggung 20 tersebut.

“Kami (Khamitov dan Sabina) pernah saling berbicara sebentar. Saya belum memberitahu siapa pun tentang ini, untuk pertama kalinya saya memberitahu Anda di program ini (sebuah acara televisi di Kazakhstan), saya naksir dengan pemain bola voli, Sabina Altynbekova,” ungkap Khamitov di sebuah acara di Kazakhstan, dikutip dari tengrinews, Sabtu (2/1/2021).

“Menurut saya kami akan memiliki anak-anak yang baik (jika menikahi Sabina). Jadi, setelah saya menandatangni kontrak dengan UFC, saya akan mengejarnya. Seperti kata teman-teman saya, jika saya menikahinya mungkin akan sama seperti David Beckham yang menikahi Victoria,” tambah Khamitov.

“Dia seorang atlet, saya seorang atlet, kami akan saling memahami dengan baik. Kami pernah bertemu satu sama lain di lokasi acara. Setelah itu, saya mem-follow Sabina di Instagram. Teman dan kenalan saya juga memberi tahu saya, kenapa tidak menikah dengan Sabina Altynbekova saja?” lanjut Khamitov.

Ucapan berani Khamitov itu ia sampaikan pada Oktober 2020 kemarin. Pernyataannya itu sempat membuah heboh di Kazakhstan. (Baca Juga: Sabina Altynbekova: Ayahku Tetap Pria Nomor Satu )

Namun, pada akhirnya Khamitov telah gagal sebelum berjuang karena Sabina justru sudah menikah dengan seorang pria bernama Sayat Salmanuly. Pernikahan itu terjadi saat perayaan Natal berlangsung atau pada 25 Desember 2020.

Tentunya Khamitov merasa kecewa. Namun, ia tetap mendoakan yang terbaik kepada Sabina dan suami. Ucapan selamat Khamitov kepada Sabina pun ia sampaikan langsung melalui instagram pribadinya, @kuat_khamitov.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)