Babak I: Tottenham Dua Kali Robek Gawang Leeds United

Sabtu, 02 Januari 2021 - 20:27 WIB
loading...
Babak I: Tottenham Dua Kali Robek Gawang Leeds United
Harry Kane (kanan) saat Tottenham Hotspur menjamu Leeds United, Sabtu (2/1/2021). Foto: REUTERS/Andy Rain
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur unggul 2-0 di babak pertama laga kontra Leeds United . Gol pembuka dicetak Harry Kane dari titik putih.

Pertandingan berlangsung di markas Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (2/1/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 19.30WIB.

Pada menit ke-28, wasit memberi hadiah penalti kepada Tottenham setelah Steven Bergwijn dijatuhkan Ezgjan Alioski di kotak penalti. Harry Kane yang dipercaya sebagai algojo sukses menjebol gawang tim tamu.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dua menit sebelum turun minum, tepatnya di menit ke-43 giliran Son Heung-min yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Korea itu sukses menggandakan keunggulan Tottenham jadi 2-0 setelah menerima umpan Kane.

Di babak kedua, Tottenham berpeluang meremajakan skuat dengan menarik sejumlah pemain penting. Ada opsi memainkan Lucas Moura dan Vinicius yang tersedia di bangku cadangan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Winks, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane.
Cadangan: Hart, Reguilon, Rodon, Tanganga, Sissoko, Alli, Fernandes, Lucas Moura, Vinicius.

Leeds United (4-1-4-1) Meslier; Dallas, Ayling, Struijk, Alioski; Phillips; Raphinha, Rodrigo, Klich, Harrison; Bamford.
Cadangan: Casilla, Cresswell, Casey, Hernandez, Shackleton, Jenkins, Poveda-Ocampo, Costa, Huggins.

Wasit: David Coote.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)