Tottenham Bantai Leeds, Mourinho Senang Dapat Tiga Poin Penting

Minggu, 03 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Tottenham Bantai Leeds, Mourinho Senang Dapat Tiga Poin Penting
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menilai tiga poin atas Leeds United di Liga Primer 2020/2021 akan sangat penting bagi perjalanan pasukannya musim ini. Foto: reuters
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur , Jose Mourinho menilai tiga poin atas Leeds United di pekan ke-17 Liga Primer 2020/2021 akan sangat penting bagi perjalanan pasukannya musim ini. Sebab The Lilywhites sempat mendapat hasil kurang maksimal pada beberapa laga terakhir.

( Tottenham Lumat Leeds United di Laga Pembuka Tahun 2021 )

Tottenham mengawali tahun 2021 dengan kemenangan 3-0 atas Leeds di Tottenham Hotspur Stadium. "Sangat penting bagi kami untuk menang. Karena akhir-akhir ini kami meraih hasil yang kurang bagus," ujar pelatih asal Portugal itu, seperti dilansir dari laman BBC.

"Lihat klasemen sementara dan Anda memiliki satu pertandingan lebih sedikit dan tidak senang dengan apa yang Anda lihat. Dengan tiga poin ini Anda sekarang lebih senang melihat posisi kami di klasemen," tambahnya.

Berbicara mengenai kekuatan tim lawan, Mourinho mengakui Leeds bermain sangat baik di laga kali ini. Berdasarkan statistik akhir pertandingan, pasukan Marcelo Bielsa tercatat menciptakan 64% dalam penguasaan bola.

Tim tamu juga berhasil melepaskan 18 peluang ke gawangSpurs yang dikawal Hugo Lloris. Karena itu The Special One merasa kemenangan pada laga kandang ini menjadi penting bagi armadanya.

"Leeds adalah tim dengan kualitas yang sangat spesifik. Mudah dimengerti tapi sulit untuk dilawan. Kami berusaha untuk tidak memberikan apa yang mereka inginkan. Mereka memiliki situasi di mana mereka dapat menyulitkan lawan," lanjutnya.

( Cetak 100 Gol Bersama Tottenham, Son: Cara Terbaik Mulai Tahun Baru )

Berkat kemenangan itu, Tottenham berada di peringkat ketiga di klasemen dan tertinggal empat poin dari Manchester United dan Liverpool. "Jadi saya rasa ini merupakan kemenangan penting. Hasil ini berdampak positif bagi kami untuk menghadapi laga berikutnya," tandas Mourinho.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)