Baru Tahu, Georgina Rodriguez Sempat Minder Bersama Ronaldo

Minggu, 03 Januari 2021 - 12:40 WIB
loading...
Baru Tahu, Georgina Rodriguez Sempat Minder Bersama Ronaldo
Punya kekasih yang keranjingan olahraga seperti penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo memberi hal positif bagi Georgina Rodriguez. Foto: Instagram
A A A
TURIN - Memiliki kekasih yang keranjingan olahraga seperti penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo memberi hal positif bagi Georgina Rodriguez . Perempuan berdarah Argentina itu kini jadi rajin berolahraga, termasuk bersama sang kekasih. Padahal, dulu dia sempat malu berada satu ruangan dengan CR7.

( Pernah Dikencani Ronaldo, Desire Cordero: Dia Kenangan Terindahku )

Hubungan Georgina Rodriguez dan Ronaldo pertama kali tercium media pada 2016. Perempuan berusia 26 tahun itu bahkan sudah memiliki seorang anak bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Baru Tahu, Georgina Rodriguez Sempat Minder Bersama Ronaldo


Walau sudah memiliki seorang anak, tubuh Georgina Rodriguez masih terlihat sintal. Hal itu tidak terlepas dari sosok sang kekasih, Ronaldo, yang selalu menjaga tubuhnya dalam kondisi terbaik. Pria asal Portugal itu terkenal rajin berlatih, bahkan ketika berada di rumah.

Georgina Rodriguez mengakui sendiri kebiasaan sang kekasih. Selama periode lockdown di tengah pandemi virus Corona, Ronaldo tetap rajin berolahraga demi menjaga kondisi tubuh. Wanita kelahiran Madrid itu bahkan malu ketika berolahraga bersama.

“Awalnya, saya malu berolahraga bersama dengan Cristiano (Ronaldo). Bayangkan, berolahraga dalam ruang yang sama dengan Cristiano. Saya terbiasa berlatih di rumah ketika dia berlatih di klub!” tutur Georgina Rodriguez, sebagaimana dikutip dari Sport Bible, Minggu (3/1/2021).

“Jadi, kami terbiasa menghabiskan waktu bersama ketika dia pulang. Namun, sekarang saya sudah tidak malu lagi berlatih bersamanya. Dia bahkan menjadi motivasi dan inspirasi utama saya,” sambung perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

Obsesi Ronaldo memiliki tubuh yang atletis dan bugar memang sudah diketahui orang banyak. Namun, Georgina Rodriguez kini membocorkan rutinitas sang kekasih. Ternyata, pria kelahiran Madeira itu berlatih dua kali setiap hari.

“Cristiano berlatih sendiri pada pagi dan sore hari. Dia adalah seorang atlet elit. Sangat luar biasa melihat dia sangat fokus dan berdedikasi untuk gairahnya terhadap sepakbola. Tidak diragukan lagi, dia berlatih lebih sering dibandingkan saya,” tukasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)