Arsenal Hat-trick Kemenangan, Begini Kata Bukayo Saka

Minggu, 03 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Arsenal Hat-trick Kemenangan, Begini Kata Bukayo Saka
Arsenal Hat-trick Kemenangan, Begini Kata Bukayo Saka. Foto: REUTERS/Tim Keeton
A A A
LONDON - Arsenal mulai bangkit dari kuburnya. Klub berjuluk Meriam London merajut tiga kemenangan beruntun di liga, yang membuat mereka merangkak naik dari papan bawah.

Teranyar, skuat berjuluk Meriam London melumat West Bromwich Albion (WBA) dengan skor telak 4-0 di The Hawthorns, Minggu (3/1/2021) waktu Indonesia. Bukayo Saka ikut menyumbang gol di laga itu.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Setelah pertandingan, gelandang 19 tahun berkebangsaan Inggris menyebut timnya sedang berusaha keluar dari periode kelam. Bukayo Saka pun yakin Arsenal akan kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

“Kami tidak pernah berhenti percaya bahwa kami cukup baik untuk meraih kemenangan,” kata Bukayo Saka dikutip laman resmi klub, Minggu (3/1/2021).

Dengan kemenangan itu, Arsenal kini naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris. Skuat asuhan Mikel Arteta mengoleksi 23 poin dari 17 laga.

Sekadar informasi, pemain berusia 19 tahun, Saka, telah terlibat langsung dalam 4 gol di Premier League musim ini (3 gol dan satu assist). (Baca Juga: Arsenal Menang Tiga Kali Beruntun, Arteta Senang Bisa Capai Target )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)