Soal Christian Eriksen, Inter Milan Siap Bikin Arsenal Gigit Jari

Senin, 04 Januari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Soal Christian Eriksen, Inter Milan Siap Bikin Arsenal Gigit Jari
Soal Christian Eriksen, Inter Milan Siap Bikin Arsenal Gigit Jari. Foto: Daily Mail
A A A
MILAN - Arsenal dikabarkan mendapat gangguan dalam upaya mendatangkan Christian Eriksen dari Inter Milan . Klub Serie A memilih menyodorkan sang pemain ke Real Madrid dan Atletico Madrid.

Sudah bukan rahasia lagi Eriksen akan hengkang dari Inter Milan. Gelandang 28 tahun asal Denmark sebetulnya baru setahun diboyong Inter, tetapi dianggap kurang bisa beradaptasi dengan tim, serta memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Antonio Conte .

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Memanfaatkan situasi tersebut, Arsenal bermaksud memboyongnya ke Stadion Emirates. Namun, menurut laporan Daily Mail, Inter Milan tak tertarik bernegosiasi dengan Arsenal, mereka justru berencana menawarkan transfer pada Real Madrid dan Atletico Madrid.

“Arsenal mendapat pukulan keras dalam mengejar Christian Eriksen ketika Inter Milan menawarkan gelandang Denmark itu ke Real Madrid dan Atletico Madrid,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Menurut laporan di Spanyol, Marca, Real Madrid menjadi tim di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Eriksen. Adapun sang pemain dibanderol dengan harga sekitar 35 juta euro atau sekitar Rp599 miliar.

Kepada Sky Sports, kepala eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi rencana transfer Inter Milan di bursa musim dingin. Menurut Marotta, Inter Milan sedang berusaha meremajakan skuat. (Baca Juga: Pochetino Reuni dengan Erikssen di PSG? )

“Kami sudah sangat jelas berkali-kali bahwa ada pemain yang disebut daftar transfer, ini adalah pemain yang ingin bermain lebih teratur, dan klub siap membuat mereka senang dan mencari pengganti,” kata Marotta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)