Eric Garcia Menambah Panjang Daftar Pemain Man City Positif Covid-19

Minggu, 03 Januari 2021 - 21:31 WIB
loading...
Eric Garcia Menambah Panjang Daftar Pemain Man City Positif Covid-19
Bek Manchester City Eric Garcia dinyatakan positif Covid-19/Foto/barcauniversal.com
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester City Eric Garcia dan seorang anggota staf dinyatakan positif Covid-19. Keduanya menambah panjang daftar anggota Man City yang terpapar virus mematikan itu.

"Kedua personel sekarang menjalani periode isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan di Liga Primer dan Pemerintah Inggris tentang karantina," kata Man City dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters, Minggu (3/1/2021). (Baca juga: Hat-trick Lautaro Martinez Bawa Inter ke Puncak Klasemen )

Pada Jumat (1/1/2021), Pelatih Man City Pep Guardiola mengatakan lima pemain tim utama telah dites positif mengidap virus corona dan tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Klub tersebut mengatakan pekan lalu bahwa striker Gabriel Jesus dan bek Kyle Walker dinyatakan positif, meskipun Guardiola tidak menyebutkan tiga pemain lain yang terinfeksi. (Baca juga: Sambangi Udinese, Pirlo Ogah Lihat Juventus Tampil Seperti Saat Dihajar Fiorentina ).

“Lima orang dipastikan absen. Mereka menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Empat orang dari temuan pertama, yakni dua pemain, dan tambahan tiga lagi belum lama ini,” ujar Pep Guardiola saat itu.

“Liga Primer melarang kami mengungkap identitas pemain, tetapi Anda pasti akan mengetahuinya dari daftar skuat yang dibawa ke London,” imbuh Guardiola. (Baca juga: Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Zidane Puji Vazquez dan Asensio ).

Lonjakan infeksi di Man City di antara para pemain dan staf memaksa klub untuk mengajukan permintaan kepada liga untuk menunda pertandingan Senin (28/12/2020) di Everton.

Man City berada di urutan kedelapan dalam klasemen Liga Primer 2020/2021 dengan 26 poin setelah 14 pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1080 seconds (0.1#10.140)