Kongkalingkong McGregor dan Bos UFC, Manajer Khabib: Dia Sampah!

loading...
Kongkalingkong McGregor dan Bos UFC, Manajer Khabib: Dia Sampah!
Kongkalingkong McGregor dan Bos UFC, Manajer Khabib: Dia Sampah!/The Sun
Manajer Khabib Nurmagomedov , Ali Abdelaziz murka setelah mengetahui kongkalingkong Conor McGregor dengan bos UFC Dana White. Saking murkanya, Abdelaziz pun menyebut McGregor sampah.

Abdelaziz mengecam hubungan petarung UFC asal Irlandia itu dengan Presiden UFC Dana White semua karena uang. Abdelaziz mengecam McGregor karena memposting pesan pribadi dari bos UFC secara online.

(Baca Juga : Awas! 3 Petarung UFC Ini Kekuatannya Benar-benar Mengerikan! )

Dan dalam sebuah wawancara dengan TMZ Sports, manajer Khabib mengatakan bahwa langkah tersebut menunjukkan 'individu seperti apa' McGregor itu. Ini berbeda hubungannya antara Khabib dengan White.



Baca Juga: Roboh Pertama Kali, Ryan Garcia: Sakitnya Tuh di Sini!

Berbicara tentang hubungan Khabib dengan ketua UFC White, Abdelaziz berkata: ’’Ada begitu banyak rasa hormat di antara kedua orang ini. Hubungan antara Khabib dan Dana adalah tentang rasa hormat, tentang moral, tentang kejantanan,’’ungkapnya.

"Ini tidak seperti hubungan Conor dan Dana - ini semua tentang uang,"sindirnya.



Dan dia menambahkan: "Seperti kita melihat apa yang dilakukan Conor memasukkan pesan teks Dana White. Dan itu menunjukkan kepada Anda seperti apa dia. Dia sampah. Khabib punya kelas, Conor punya sampah. Itulah perbedaan antara kedua pria itu."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top