Rodrigo De Paul Bikin Inter Milan dan Juventus Gigit Jari

Senin, 04 Januari 2021 - 12:50 WIB
loading...
Rodrigo De Paul Bikin Inter Milan dan Juventus Gigit Jari
Udinese menyatakan tidak akan menjual gelandangnya Rodrigo De Paul pada bursa transfer Januari. foto : juvefc
A A A
UDINESE - Inter Milan dan Juventus tampaknya harus mengubur mimpi mendapatkan gelandang asal Argentina, Rodrigo De Paul , musim ini. Direktur Udinese Pierpaolo Marino memastikan tidak akan menjual pemainnya pada bursa transfer musim dingin ini.

De Paul memang sudah lama menjadi target kedua tim besar Serie A Italia itu. Inter membutuhkan untuk menggantikan Christian Eriksen yang tampil kurang mengesankan sejak didatangkan pada awal tahun lalu. Sedangkan Juventus menginginkannya sebagai pengganti Paulo Dybala jika sang pemain hengkang dari Turin.

Baca juga : Athletic Bilbao Pilih Marcelino Sebagai Pelatih Setelah Pecat Garitano

Tidak hanya dua tim itu, pemain 26 tahun ini ternyata juga dikaitkan dengan klub Liga Primer Leeds United yang saat ini ditangani pelatih dari Argentina, Macelo Bielsa. Apalagi, De Paul juga sempat menyatakan minat untuk bermain di Inggris. Namun, keinginan itu dipastikan tidak akan tercapai setelah Udinese menyatakan tak akan menjualnya pada musim ini.

“Keluarga Pozzo tidak pernah menjual pemain top Udinese pada Januari, jadi saya hanya dapat memastikan bahwa jika dia (De Paul) pergi, maka harus dengan tawaran yang tepat dan itu akan terjadi pada musim panas mendatang,” kata Marino kepada DAZN.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Tak Peduli Georgina Rodriguez Punya Sejarah Kelam

“Hanya satu hal yang pasti, bahwa transfer utama akan dilakukan setelah enam pertandingan pembukaan 2021. Saat itulah kita akan melihat pemain yang tersedia untuk mencari tujuan yang baru,” lanjutnya.

Pada musim ini, De Paul telah bermain sebanyak 14 pertandingan dan mencetak tiga gol di Serie A. Sedangkan dalam lima musim bersama Udinese, dia telah tampil sebanyak 160 pertandingan dan menghasilkan 28 gol.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)