Potret Awal Kedekatan Georgina Rodriguez Bersama Cristiano Ronaldo Jr

Senin, 04 Januari 2021 - 17:29 WIB
loading...
Potret Awal Kedekatan Georgina Rodriguez Bersama Cristiano Ronaldo Jr
Potret Awal Kedekatan Georgina Rodriguez Bersama Cristiano Ronaldo Jr. Foto: Kolase/Instagram
A A A
TURIN - Cerita cinta Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah menyedot perhatian dunia. Kisah cintanya tak kalah epik dari dongeng Cinderella saat menaklukkan hati sang pangeran.

Tetapi, ketika ia memutuskan berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina bisa dikatakan mendapat paket lainnya. Pasalnya, CR7 sendiri sudah diketahui memiliki anak yaitu Cristiano Ronaldo Jr.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Meski Cristiano Ronaldo Jr bukan satu-satunya anak dari CR7, tetapi untuk anak pertamanya ini lebih banyak mendapat sorotan. Karena itu, ketika Georgina menjalin kasih dengan pesepakbola asal Portugal itu, publik banyak bertanya-tanya tentang kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo Jr.

Jika menilik pada akun Instagram-nya, Georgina sepertinya sudah langsung mendapat kecocokan bersama Cristiano Ronaldo Jr. Meski ia berstatus sebagai ibu tiri, tetapi Georgina dan sang anak Ronaldo tampak seperti baik-baik saja.

Unggahan pertamanya di Instagram bersama Cristiano Ronaldo Jr terlihat pada saat ia ikut turut merayakan kemenangan CR7 bersama Real Madrid pada Juni 2017. Kala itu, mereka bertiga melakukan sesi foto bersama.

Tetapi, ketika pertama kali Georgina menunggah foto bersama Cristiano Ronaldo Jr terjadi pada Agustus 2017. Kala itu, Georgina ikut menemani Cristiano Ronaldo Jr yang tengah berkunjung ke kebung binatang di Madrid.

Sebagai layaknya ibu, Georgina benar-benar setia menemani Cristiano Ronaldo Jr. Pada unggahan tersebut, Georgina dan putra kelahiran 17 Juni 2010 tersebut sedang asyik melihat kambing-kambing yang berada di lapangan luas.

Lalu, hal yang menarik adalah ketika Georgina dan Cristiano Ronaldo Jr melakukan sesi foto bersama saat liburan. Keduanya terlihat akrab, di mana Georgina memeluk sang anak dan Cristiano Ronaldo Jr terlihat nyaman berada di pelukan pacar sang ayah.

Meski begitu, Georgina saat ini tidak hanya mengasuh Cristiano Ronaldo Jr seorang. Sebab, ada tiga anak lainnya, di mana satu diantaranya lahir dari buah cinta Georgina dengan Cristiano Ronaldo.

Anak pertama Georgina bersama Cristiano Ronaldo bernama Alana Martina dos Santos Aveiro. Sedangkan dua anak lainnya adalah saudara kembar yakni Mateo dan Eva Maria. (Baca Juga: Georgina Konon Punya Ambisi Hasilkan Tujuh Anak dengan Ronaldo )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)