Pelatih Southampton Yakin Danny Ings Siap Hadapi Liverpool

loading...
Pelatih Southampton Yakin Danny Ings Siap Hadapi Liverpool
Pelatih Southampton Yakin Danny Ings Siap Hadapi Liverpool. Foto: Sky Sports
SOUTHAMPTON - Penyerang Southampton , Danny Ings, baru sembuh dari cedera yang mendera musim ini. Namun, pelatih Ralph Hasenhuttl yakin dia bisa tampil saat timnya menjamu Liverpool .

Southampton akan menghadapi Liverpool di St Marry Stadium, Selasa (5/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan akan berlangsung pukul 02.45WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Danny Ings menjadi pemain tuan rumah paling disorot dalam laga. Sebab, dua musim lalu dia masih memperkuat Liverpool di mana Ings tampil sebagai pelapis lini serang The Reds.(Lihat Grafis: Liverpool Ditahan Imbang Newcastle United )



Namun, sejak kepindahannya ke Southampton, Ings kembali menemukan ketajamannya. Musim ini saja, Ings telah mencetak enam gol untuk timnya— jumlah tersebut melampaui koleksi gol Roberto Firmino.


“Penting bahwa dia (Danny Ings, red) tetap fit sekarang dan memiliki cukup waktu sekarang untuk memulihkan diri untuk pertandingan melawan mantan klubnya, Liverpool.” kata Ralph Hasenhuttl.

Kembalinya Danny Ings ke skuat utama Southampton berkebalikan dengan nasib Liverpool. Kita tahu The Reds sedang krisis bek tengah setelah Virgil Van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip dibekap cedera yang waktunya bersamaan.



Sejumlah media di Inggris memprediksi kondisi itu akan dimanfaatkan oleh Danny Ings yang tahu persis kelemahan para bek tengah pelapis di Liverpool. (Baca Juga: Preview Southampton vs Liverpool )
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top