Ibrahimovic Beri Sinyal Bakal Ramaikan Duel Milan vs Juventus

Selasa, 05 Januari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Ibrahimovic Beri Sinyal Bakal Ramaikan Duel Milan vs Juventus
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic masih menjalani latihan sendiri lantaran baru sembuh dari cedera. Namun, dia memberi indikasi bisa ikut melawan Juventus. Foto: reuters
A A A
MILAN - Penyerang AC Milan , Zlatan Ibrahimovic masih menjalani sesi latihan sendiri lantaran baru sembuh dari cedera yang menderanya sejak November 2020. Karena belum sepenuhnya bugar, ada kemungkinan veteran asal Swedia masih itu absen saat menjamu Juventus .

( Jelang AC Milan vs Juventus: Adu Tajam Ibrahimovic-Ronaldo )

Tentu hal itu bisa menjadi kabar buruk untuk Milan. Sebab I Rossoneri akan kedatangan lawan berat, yakni Juventus, di San Siro pada giornata ke-16 Serie A 2020/2021, Kamis (7/1/2021).

Andai saja Ibrahimovic bisa dimainkan, maka Milan akan memiliki tambahan amunisi untuk merusaka pertahanan Juventus. Namun, sampai saat ini tim asuhan Stefano Pioli itu masih meragukan apakah mantan pemain Barcelona itu sudah bisa bermain atau tidak.

Untuk menenangkan fans, Ibrahimovic pun mengupdate kabar terbarunya melalui sosial pribadinya. Pemain berusia 39 tahun itu mengupload sebuah video ketika sedang berlatih sendiri.

Di video itu Ibrahimovic menambahkan caption bertuliskan “tick tock tick tock” atau yang menyimbolkan bunyi berjalannya waktu. Ini lantas diartikan banyak pihak kalau Ibracadabra-julukan Ibrahimovic-sedang berusaha untuk pulih secepatnya.

Itu memperlihatkan saat ini Ibrahimovic sedang berpacu dengan waktu agar bisa merumput lagi. Jika dia dinyatakan fit sepenuhnya dalam dua hari ke depan, kemungkinan besar dia bisa diturunkan di laga Milan vs Juventus.

( Eriksen dan Papu Gomez, Mencuat Saat Bursa Januari 2021 Dibuka di Italia )

Fans tentunya mengharapkan hal itu benar-benar terjadi. Sebab, Milan yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A jelas membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisinya.

Andai sampai kalah dari Juventus, maka Milan bisa digulingkan Inter Milan yang berdiri di posisi kedua lantaran hanya terpaut satu poin. Jadi, kehadiran Ibrahimovic dibutuhkan agar Milan semakin berpeluang memenangi laga kandang itu.

Terlebih, Milan juga memiliki tiga pemain lain yang juga sedang cedera, yakni Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, dan Alexis Saelemaekers.

( Terancam Dipecat Chelsea, Lampard Berpotensi Digantikan Brendan Rodgers )

Sedangkan Juventus hanya kehilangan dua amunisi saja. Mereka adalah Alex Sandro dan Alvaro Morata yang masih berusaha pulih dari cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)