Anti Mainstream, Lucas Vazquez Tolak Tawaran Kontrak Baru Real Madrid

Selasa, 05 Januari 2021 - 20:03 WIB
loading...
Anti Mainstream, Lucas Vazquez Tolak Tawaran Kontrak Baru Real Madrid
Berbeda dari pemain Real Madrid kebanyakan, Lucas Vazquez kabarnya menolak proposal perpanjangan masa tugas yang telah disodorkan. Foto: reuters
A A A
MADRID - Tiga pemain Real Madrid , Sergio Ramos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez punya kontrak yang akan habis akhir Juni 2021. Mereka kini sudah dapat bernegosiasi dengan klub lain untuk pindah dengan gratis pada bursa musim panas mendatang.

( Terancam Dipecat Chelsea, Lampard Berpotensi Digantikan Brendan Rodgers )

Kendati begitu, Madrid jelas tidak akan membiarkan para pemainnya pergi begitu saja. Menurut laporan media setempat, Los Blancos sudah mengajukan proposal kontrak baru kepada ketiganya.

Kontrak yang disodorkan Modric dilaporkan sudah disetujui. Hanya saja, penambahan masa tugas pemain asal Kroasia itu belum diketahui karena Madrid masih merahasiakannya.

Untuk sang kapten, Madrid dikabarkan masih bernegosiasi dengan Ramos. Jadi, belum ada kesepakatan antara klub asuhan Zinedine Zidane itu dengan bek asal Spanyol tersebut.

Tapi, yang menarik perhatian adalah kasus Vazquez. Seperti anti mainstream, winger asal Spanyol itu dikabarkan malah menolak sodoran kontrak baru dari Madrid.

Tampaknya penawaran pertama yang diberikan Madrid masih belum sesuai dengan keinginan Vazquez. Pemain yang kini memiliki peranan cukup penting di Madrid tersebut seperti 'jual mahal' agar bisa mendapatkan sedikit keuntungan dari kontrak barunya.

Tentu apa yang dilakukan Vazquez itu terbilang berani. Sebab, sebelumnya Vazquez sempat kesulitan mendapatkan kepercayaan dari Zidane.

Namun, cederanya Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola membuat Vazquez diberi kesempatan untuk bermain sebagai bek kanan. Sejak saat itulah dia terus memperlihatkan permainan terbaiknya. Itu membuat Zidane mulai sering memainkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Menarik disimak apakah Madrid berhasil mempertahankan ketiga pemainnya itu. Satu hal yang pasti, negosiasi Madrid dan Ramos sampati saat ini masih menjadi hal yang paling dinantikan para fans.

( Eriksen dan Papu Gomez, Mencuat Saat Bursa Januari 2021 Dibuka di Italia )

Maklum, Ramos adalah kapten Madrid dan sudah menjadi pemain terpenting tersebut selama beberapa tahun terakhir. Banyak fans Madrid yang penasaran apakah Ramos bakal tetap dipertahankan atau justru dilepaskan begitu saja.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)