Maksud Hati Berbagi Bahagia, Kekasih Ronaldo Justru Dikecam

Selasa, 05 Januari 2021 - 20:57 WIB
loading...
Maksud Hati Berbagi Bahagia, Kekasih Ronaldo Justru Dikecam
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan anak-anaknya./foto/instagram
A A A

DUBAI - Penampilan gemerlap yang diperlihatkan pasangan Cristiano Ronaldo (CR7), Georgina Rodriguez saat menghadiri galaDubai Globe Soccer Awards, memunculkan kritik di media sosial. Aksi Rodriguez tidak memperlihatkan empati di tengah situasi krisis ekonomi yang melanda dunia karena pandemi covid-19.

Seperti yang bisa dilihat model berusia 26 tahun itu menarik perhatian dengan semua kemewahan yang diperlihatkan, baik saat acara atau di media sosial instagram miliknya. Mengenakan gaun berwarna merah, Rodrigez mengenakan sandal Lesilla senilai 577 euro atau sekitar Rp6 juta, ditambah tas Prada kecil seharga Rp22 juta, serta perhiasan putih dan Chopard yang tak ternilai harganya.

Urusan make up, paras cantiknya mendapat sentuhan Rasha Radi, seorang stylist asal Maroko yang sangat ternama. Rodriguez juga mengenakan 'MOxAd Tech', masker pertama yang dapat menetralkan SARS-CoV-2 yang dipasarkan melalui toko online miliknya. Tidak berhenti di penampilan, setelah seremoni penghargaan, Georgina, Ronaldo dan teman-teman mereka menghabiskan malam yang menawan di Nammos Restaurant, salah satu tempat makan papan atas di kota.

Maksud hati ini membagi momen istimewa, apalagi Ronaldo terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik abad ke-21, aksi pamer Georgina memunculkan cemburu. Beberapa pengikutnya di media sosial dari Italia, menyebut jika Rodriguez tak seharusnya memamerkan kekayaan di tengah sulitnya iklim ekonomi Italia. Meski, jika dibandingkan kekayaan yang dimiliki pemain asal Juventus tersebut, semua harga tersebut bisa dianggap masihmasuk akal.

Meski begitu, Ronaldo dan Georgina seperti tak terpengaruh dengan kritik tersebut. Bahkan dukungan diberikan langsung CR7 dengan mempersembahkan gol pertamanya di 2021 pada sang kekasih. Setelah mencetak gol ke gawang Udinese, Ronaldo memberikan tanda huruf G dengan jari-jarinya sebagai penghormatan kepada pasangannya.Selebrasi itu langsung disambut postingan Rodriguez di Instagram: "Kerja keras memenangkan segalanya. Gol pertama kami tahun ini. Sungguh indah cintaku," tulisnya.

Pasangan selebriti itu bertemu pada 2015 di toko pakaian kelas atas di Madrid dan dengan cepat mulai berkencan.Rodriguez melahirkan putri mereka Alana Martina pada 2017. Dan Rodriguez juga membantu menjaga ketiga anak Ronaldo; Cristiano Jr, Eva dan Mateo. Ronaldo diduga telah meminta Rodriguez untuk menikah dengannya pada 2018 meski pertunangan mereka menjadi sumber spekulasi.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)