Kepala Eksekutif AS Roma Beberkan Ambisi di Bursa Transfer

Rabu, 06 Januari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Kepala Eksekutif AS Roma Beberkan Ambisi di Bursa Transfer
Kepala Eksekutif AS Roma Beberkan Ambisi di Bursa Transfer. Foto: AS Roma
A A A
ROMA - Kepala eksekutif Roma , Guido Fienga, berbicara dengan penyiar Italia DAZN untuk membahas ambisi klub di tahun 2021. Salah satu poin yang cukup disorot adalah kebijakan transfer.

AS Roma saat ini tengah mempersiapkan diri tampil di kandang Crotone di Sardegna Arena, Rabu (6/1/2021) malam. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 21.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Januari lalu, ada beberapa kritik karena orang-orang mengatakan kami tidak berbuat banyak di bursa - namun sekarang kami dapat melihat bahwa kami membeli [Gonzalo] Villar, [Roger] Ibanez dan Carles Perez di periode itu, tiga pemain yang sekarang jadi elemen kunci dari proyek kami.

“Bersama tim pemuda kami, kami akan terus bekerja dengan pendekatan itu, sambil juga mengingat bakat yang ditawarkan di Primavera kami dan mempertahankan fokus pada keberlanjutan jangka menengah dan panjang.”

Menjelang pasar Januari, dia menambahkan bahwa pelatih belum membuat permintaan khusus. Tapi klub diklaim telah membuat beberapa kemajuan bagus meski masih ingin terus meningkat.

“Saya tidak akan membahas nama, tetapi Tiago Pinto dan tim pencari bakat sedang bekerja untuk mengidentifikasi opsi potensial.” (Baca Juga: AS Roma Lepas Enam Pemain di Bursa Transfer Januari )

CEO kemudian ditanya tentang ambisinya secara keseluruhan untuk tahun kalender baru.

"Saya berharap tahun 2021, terutama untuk para penggemar, jauh lebih mudah daripada tahun 2020 dan kami mampu mengarahkan klub menuju kesuksesan yang lebih," kata Fienga.

“Skuad, seperti yang kita lihat, sudah kuat: jika mereka yakin dengan bakat mereka maka mereka akan melakukannya dengan baik dan itu akan menjadi lebih mudah bagi bala bantuan untuk masuk dan beradaptasi juga.” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)